Skip to main content

Category : Peristiwa


Acara Pisah Sambut Kapolsek Kerek Dengan Tumpengan

Jajaran Polsek Kerek, Polres Tuban menggelar acara pisah sambut pergantian Kapolsek dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tamami kepada AKP Mujito dengan sederhana, Jumat (3/11/2017).

HUT PGRI Ke-72

PGRI Cabang Soko Siapkan Aneka Lomba

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, PGRI Ranting Soko mengadakan aneka lomba yang diperuntukkan bagi guru-guru yang ada di Kecamatan Soko.

Dispemas Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Tuban

Bertempat di Aula Kejari Tuban, Dinas Pemberdayaan Masyarakat (Dispemas), Desa dan KB Tuban, menandatangani kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, tentang penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara tahun 2017.

Polisi Buat Pagar Betis, Atur Lalin di Langitan

Puluhan petugas kepolisian membuat pagar betis di sekitar titik acara di Pondok Pesantren Langitan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, malam ini, Kamis (2/10/2017).

Silatnas KESAN 2017

Gus Ipul Pesan Santri Harus Ikut Jaga Indonesia

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang juga hadir dalam Haul Akbar ini mengatakan bahwa hadir di majelis haul tidak sekadar sebagai ajang silaturahmi, melainkan juga upaya untuk memastikan bahwa jamaah yang hadir masih sejalan dengan aqidah dan ajaran para guru atau para ulama yang hadir.

Silatnas KESAN 2017

Awas...! Sekitar Langitan Macet Total

Pemberitahuan penting bagi pengendara yang akan melintasi perbatasan Kabupaten Tuban-Lamongan, tepatnya di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Sebab, kondisi lalu lintas di kawasan setempat rawan macet karena ramainya pengunjung yang menghadiri acara di Pondok Pesantren Langitan, Desa/Kecamatan Widang, Tuban.

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pantura

Lima kendaraan yang melintas di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Tuban, terlibat kecelakaan beruntun, Kamis (2/10/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa. Meski tiga pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban.