Skip to main content

Category : Peristiwa


Operasi Zebra Semeru 2017

Hari Pertama, Pelanggaran Meningkat Dibanding Tahun Lalu

Operasi zebra semeru 2017 telah dimulai sejak kemarin Rabu. Namun dihari pertama tersebut jumlah pelanggaran yang ditemukan petugas kepolisian cukup banyak dibandingkan dengan ops tahun sebelumnya.

Uji Ketangkasan Memancing di Jembatan Glendeng

Memancing merupakan salah satu perpaduan olahraga pikiran dan teknik yang menguji banyak kesabaran. Orang-orang biasanya memancing di tambak ataupun kolam pemancingan, sungai, laut, serta danau.

Usai Sertijab, Kodim 0811/Tuban Gelar Pisah Sambut Dandim

Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0811/Tuban dilakukan di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut  Setyo Utomo, S.IP Senin (30/10/2017) kemarin.

'Kesan' Langitan Gelar Mukernas 2017

Dalam rangka menyusun dan membahas rancangan perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), serta program-program selama 6 tahun kedepan, Keluarga Santri dan Alumni Pondok Pesantren (Kesan) Langitan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), Rabu (1/11/2017).

Tanam Rumput Gajah untuk Persediaan Pakan Sapi

Rumput gajah merupakan alternatif pakan hijau yang banyak digunakan peternak untuk mencukupi kebetuhan pangan hewan ternaik seperti sapi ataupun kambing. Tak heran, jika rumput gajah banyak dibudidayakan para petani dan peternak saat ini, seperti petani di Desa Grabagan.