Skip to main content

Category : Peristiwa


Komisi IX DPR-RI Sosialisasikan KIE Kreatif Bersama BKKBN

Abidin Fikri, anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), yang membidangi tenaga kerja transmigrasi kependedudukan dan kesehatan terus berupaya mengoptimalkan tugas dan fungsi pokoknya.

Pupuk Langka di Petani, Berapa Stok Pupuk Pemkab?

Beberapa pekan terakhir ini sering kali terdengar keluhan petani di Kabupaten Tuban, yang kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi.<br /><br />Ada yang menduga sulitnya pupuk yang diperoleh petani ini merupakan ada permainan dari mafia pupuk, sehingga terjadi kelangkaan di beberapa wilayah.

Sepeda Wisata ESGE Diramaikan Pejabat dan Masyarakat

Sejumlah pejabat penting di Tuban dan ribuan pesepeda memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke-60 di Lapangan Perdin, Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (5/11/2017).

Konser Rock N'Dut Diwarnai Keributan Antar Penonton

Konser Rock N'Dut di Alun-alun Kabupaten Tuban yang diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-724 diwarnai beberapa kali keributan antar penonton, Sabtu (4/10/2017).

Sinergitas Pembangunan di Kecamatan

Dua Hari Lagi, Bangilan Akan Dinilai

Setelah menjalani ujian presentasi kreativitas dan inovasi pemerintahan kecamatan dalam mensinergikan semua aspek, Bangilan bakal menjalani penilaian lapangan, Senin lusa (6/11/2017). Dua hari lagi, tim penilai akan membuktikan secara langsung kondisi di Bangilan terkait sinergitas pembangunan bidang kesehatan, pendidikan, daya beli masyarakat, serta pelayanan masyarakat.

IE2I Beach Clean-Up Day di Pantai Mangrove

Hasil Beach Clean-Up Day di Pantai Mangrove Akan Dipaparkan di PBB

Menurut salah satu pendiri Indonesian Energy and Environmental Institute (IE2I) Diah Roro Esti Widya Putri, data yang dihasilkan dari acara (Beach Clean-Up Day) di Pantai Mangrove Center Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (4/11/2017) akan di paparkan di PBB.

Manfaatkan Asset Desa, Sidodadi Lelang TKD

Dalam rangka memanfaatkan asset desa sebagai salah satu sumber pendapatan asli desa (PADes), pemerintah desa (pemdes) Sidodadi menyelenggarakan lelang sewa tanah kas desa (TKD) tahun 2017. Kegiatan yang berlangsung di balai desa Sidodadi itu berlangsung dalam waktu satu hari, Sabtu (4/11/2017).