Diesnatalis Ke-III Paraker Adakan Lomba Mewarnai

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Dalam rangka Diesnatalis yang Ke-III, Pecinta Alam Remaja Kerek (Paraker) menggelar lomba mewarnai tingkat TK/RA se-Kecamatan Kerek, Minggu (5/11/2017).

Lomba yang diikuti sebanyak 52 peserta tersebut digelar di Pendopo Kantor kecamatan setempat yang turut dihadiri pula oleh Sekretaris Kecamatan Kerek, Pembina Paraker, Ketua IGTKI dan IGRA Kecamatan Kerek serta Guru Pendamping.

Menurut pendiri Paraker, Lutfi Rosyadiya, lomba mewarnai ini merupakan salah satu rangkaian acara pada Diesnatalis Paraker yang ke-III. Dan rencananya pada tanggal 12 November nanti Paraker akan mengadakan acara outbound.

“Pada Diesnatalis ke-III ini kami mengambil tema besar ‘Mengembalikan alam yang hijau pada anak cucu kita’,” kata Lutfi.

Ia berharap, diusianya yang ke-3 ini Paraker semakin solid dan kompak untuk mewujudkan alam yang hijau, khususnya di Kecamatan Kerek untuk diwariskan kepada anak cucu kelak.

“Semoga tema besar yang kami usung yaitu mengembalikan alam yang hijau pada anak cucu kita tersebut bisa terwujud,” pungkasnya. [hud/rom]

paraker-1