Sepeda Wisata ESGE Diramaikan Pejabat dan Masyarakat

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Sejumlah pejabat penting di Tuban dan ribuan pesepeda memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke-60 di Lapangan Perdin, Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (5/11/2017).

Sepeda Wisata ESGE itu diikuti Bupati Tuban, Fathul Huda, Wabup Noor Nahar Hussein, Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, Ketua DPRD Tuban Miyadi, Komandan Kodim 0811 Tuban, Direktur Utama SG Gatot Kustyadji, dan beberapa pejabat lain.

Ribuan peserta yang datang tidak hanya berasal dari ring satu PT SG, tapi juga berasal dari seluruh penjuru Tuban dan kota-kota lain seperti Bojonegoro, Gresik, Pasuruan, dan Lamongan.

"Saya meminta semua peserta agar berhati-hati ketika di jalan," kata Direktur Utama PT SG, Gatot Kustyadji, sesaat sebelum peserta diberangkatkan.

Gatot menjelaskan, karena acara ini bersifat wisata, maka dia meminta peserta di jalan selalu tertib dan santai. "Kami berharap (operasi) perusahaan bisa berjalan dengan baik, agar kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu," terang Gatot.

Bupati Tuban, Fathul Huda berpesan, agar perusahaan bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan  mengadakan kegiatan sepeda wisata seperti hari ini. "Jadi yang baik agar dipertahankan dan ditingkatkan terus," kata Huda. [pur/rom]