Skip to main content

Category : Peristiwa


Tergenang, Sejumlah Jalan di Kota Macet

Hujan deras yang mengguyur kota Tuban membuat sejumlah ruas jalan protokol macet, Senin (13/11/2017). Beberapa ruas jalan yang terlihat macet di antaranya perempatan di Jalan Diponegoro dan Pramuka, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Veteran, Jalan Gajahmada.

Hari Jadi Tuban ke-724

Dispersip Tuban Gelar Tuban Berkisah

alam rangka Hari Jadi Tuban ke-724 Tahun 2017, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tuban menggelar acara Tuban Berkisah di halaman Perpusda Tuban, Senin (13/11/2017).

Hari Jadi Tuban ke-724

Bupati: Peringatan Hari Jadi, Sarana Evaluasi

Pada acara puncak Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-724 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melaksanakan acara resepsi di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Minggu (12/11/2017).

Bangilan Sabet 4 Penghargaan di Hari Jadi Tuban

Kecamatan Bangilan bisa dibilang mujur. Pasalnya dalam rangka hari jadi Tuban yang ke-724, Kecamatan Bangilan mampu menyabet empat penghargaan level kabupaten.

Tanam Pohon Meriahkan HUT Slankers Bulu Ke 7

 Komunitas Slankers Bulu, Kabupaten Tuban telah merayakan ulang tahun yang ke 7, tempat hari ini, Minggu (12/11/2017). Dalam merayakan ulang tahunnya, pengagum musik band Slank itu melakukan serangkaian acara, di antaranya tanam pohon.

Hari Jadi Tuban ke-724

Usai Ijab Kabul, 15 Pasang pengantin Diarak Menuju Pendopo

Usai melaksanakan ijab kabul di Masjid Agung Kabupaten Tuban, sebanyak 15 pasangan pengantin yang terdiri dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tuban diarak menuju Pendopo Kridho Manunggal Tuban.

Semasa Hidup Normal, JN Dikenal Ramah

Meninggalnya Jamiin, terduga pembunuhan sadis kakak kandungnya sendiri, meninggalkan banyak cerita dan kenangan terhadap warga sekitar Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.