Skip to main content

Category : Peristiwa


Keluarga Legowo, JN Akan Dimakamkan Sore ini

Terduga pelaku pembunuhan sadis, JN (50), asal Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, meninggal ketika dirawat di RSUD dr R Koesma Tuban.

Waspada... Hujan Lebat dan Angin Kencang

Masyarakat yang mempunyai rencana beraktivitas di luar rumah selama akhir pekan perlu waspada. Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan ada hujan lebat dan angin kencang di sejumlah wilayah di Indonesia.

Peringatan Hari Pahlawan

GMNI Tuban Bagi Bunga Kepada Pengguna Jalan

Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari Pahlawan 10 November, yang jatuh tepat pada Jumat (10/11/2017). Seperti yang dilakukan oleh sekumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tuban.

BPBD Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah

Pasca rumah milik Ragum (45) warga Dusun Karean, Desa Gesikan, Kacamatan Grabagan, Kabupaten Tuban ludes dilalap si jago merah. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban langsung menyerahkan bantuan kepada korban.

Tabrak Truk Box dari Belakang, Sopir Meninggal Dunia

Nana Kaelana (49), asal Kp Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, meregang nyawa pagi ini di Jalan Pantura Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (10/11/2017).

Wah...! Di Tuban, 876 Orang Terkena Gangguan Jiwa

Sedikitnya ada 876 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kabupaten Tuban. Data ini berdasarkan rekap terakhir dari Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Tuban pada tahun 2016 lalu.

Ingat, Tangani Pasien Sakit Jiwa dengan Baik

Sore itu, Kamis 19 Oktober 2017, pasangan suami istri Samijo (57) dan Waniti (45), seperti tersambar petir. Anaknya yang menghilang selama 4 hari, ditemukan dengan badan yang tidak utuh di kolong tempat tidur tetangganya.

Warga Desa Wadung Antre Terima Dana PIP

Puluhan warga yang berasal dari Desa Wadung, Kecamatan Soko, kabupaten Tuban nampak mengantre di halaman kantor unit BRI Soko, Kamis (9/11/2017).