Skip to main content

Category : Peristiwa


Melalui LK, HMI Tuban Cetak Pemimpin Tangguh

 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban terus mengawal proses pengaderan di internal untuk mencetak calon pemimpin yang tangguh. Hal itu diungkapkan dalam Latihan Kader (LK) I HMI Cabang Tuban Komisariat Rongggolawe, yang dilaksanakan di Guest House Palang, sejak Jum’at (27/10/2017) sampai Minggu, (29/10/2017).

Antisipasi Kejahatan, Polisi Masif Ingatkan Pemuda

Guna mengantisipasi tindakan kejahatan remaja, Satuan Polisi Sektor Jatirogo yang diwakili IPDA Suhardi, rutin ingatkan pemuda di setiap momen. Sosialisasi dilakukan untuk mencegah kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), peredaran narkoba, dan kejahatan tradisional yang saat ini marak di kalangan pelajar.

JAMAN: Refleksi Sumpah Pemuda, Pancasila Bekal Kehidupan Sosial

Masih dalam suasana Sumpah Pemuda, dimana semangatnya tak terpaku dalam hari cetusan sejarah<br />saja. Jaringan Kemandirian Nasioanal (JAMAN) memberikan kutipan tentang sejarah peristiwa 28 Oktober 1928 lampau, Minggu (29/10/2017).

ISSI Tuban Dikukuhkan oleh Pengurus Jatim

Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Tuban, serta diramaikan oleh ribuan pecinta sepeda tua dari berbagai daerah di Jawa Timur, Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Tuban di kukuhkan oleh Sekretaris Umum ISSI Jatim, Minggu (29/10/2017).

Melalui Seminar, Pemuda Jatirogo Bangun Sistem Tanggulangi Kenakalan

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran pemuda mengenai permasalahan yang dihadapi di sekitar, sekelompok pemuda di Jatirogo menggelar Seminar Kepemudaan, Minggu (29/10/2017). Organisasi kepemudaaan yang menamakan dirinya Abhinaya Curnita Truna (ACT) itu menginginkan kesadaran pemuda untuk bersama-sama menjaga daerahnya dari tindakan yang berdampak kepada nama baik pribadi dan daerahnya.