Skip to main content

Category : Peristiwa


Seleksi Pengisian Perangkat Desa

Dewan Dorong Masyarakat Aktif Ikut Seleksi Perangkat

Anggota Komisi C, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, berusaha mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif mengikuti pengisian jabatan perangkat desa. Upaya ini dilakukan seiring proses pengisian perangkat desa di Tuban sudah menggunakan cara seleksi terbuka tanpa dipungut biaya.

Asyik Makan Saat Jam Kerja, Pegawai Pemkab Dirazia

Asyik menyantap makanan di warung saat jam kerja, tiga pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jawa Timur, dipergoki petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Badan Kepagawaian Daerah (BPKD), dan Inspektorat. Mereka tak berkutik ketika petugas yang sedang razia itu mendatanginya di sebuah warung yang berada di Jalan KH. Agus Salim, Tuban, Senin (30/10/2017).

Pengurus SK Tidak Sedang Dijatuhi Pidana di PN Tuban Membludak

Senin (30/10/2017) pagi,  Pengadilan Negeri (PN) Kelas I B Kabupaten Tuban yang berada di Jalan Veteran No 8 Tuban kedatangan ratusan masyarakat setempat. Kedatangan mereka di PN tersebut bertujuan untuk melakukan pengurusan surat keterangan tidak pernah dipidana dari pengadilan.

Masa Pemutihan Kendaraan, Samsat Tuban Membeludak

Pemandangan tak seperti biasanya terlihat di kantor pelayanan Samsat bersama Tuban, seminggu terakhir ini. Kantor yang berada di Jalan Teuku Umar ini dipadati para pemohon atau wajib pajak.

Melalui LK, HMI Tuban Cetak Pemimpin Tangguh

 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tuban terus mengawal proses pengaderan di internal untuk mencetak calon pemimpin yang tangguh. Hal itu diungkapkan dalam Latihan Kader (LK) I HMI Cabang Tuban Komisariat Rongggolawe, yang dilaksanakan di Guest House Palang, sejak Jum’at (27/10/2017) sampai Minggu, (29/10/2017).

Antisipasi Kejahatan, Polisi Masif Ingatkan Pemuda

Guna mengantisipasi tindakan kejahatan remaja, Satuan Polisi Sektor Jatirogo yang diwakili IPDA Suhardi, rutin ingatkan pemuda di setiap momen. Sosialisasi dilakukan untuk mencegah kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), peredaran narkoba, dan kejahatan tradisional yang saat ini marak di kalangan pelajar.

JAMAN: Refleksi Sumpah Pemuda, Pancasila Bekal Kehidupan Sosial

Masih dalam suasana Sumpah Pemuda, dimana semangatnya tak terpaku dalam hari cetusan sejarah<br />saja. Jaringan Kemandirian Nasioanal (JAMAN) memberikan kutipan tentang sejarah peristiwa 28 Oktober 1928 lampau, Minggu (29/10/2017).

ISSI Tuban Dikukuhkan oleh Pengurus Jatim

Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Tuban, serta diramaikan oleh ribuan pecinta sepeda tua dari berbagai daerah di Jawa Timur, Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Tuban di kukuhkan oleh Sekretaris Umum ISSI Jatim, Minggu (29/10/2017).