Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Diskusi Tentang DUDI, DP Pasuruan ke Tuban

Dunia usaha dan dunia industri (DUDI) sangat menarik perhatian. Sebab, keberadaan DUDI di tengah masyarakat, terkadang belum memberikan kontribusi yang memadai pada lingkungannya. Khusus peran DUDI di dalam pendidikan, Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Pasuruan menyempatkan datang ke Kabupaten Tuban.

Ingin Anak Mahir Bahasa Asing? Simak Kiat Berikut

Orangtua pasti bangga ketika anak-anak mereka mampu berbicara bahasa asing.<br /><br />Sayangnya, sangat sulit mengajari sang anak dasar-dasar bahasa asing ketika orangtua juga tak menguasainya.<br /><br />Namun, dengan banyak k

Semen Indonesia Berikan Beasiswa Kepada 10 Siswa Pra Sejahtera di PTN

&nbsp;PT. Semen Indonesia melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) memberikan beasiswa kepada 10 siswa pra sejahtera berprestasi di Kabupaten Tuban yang berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ditunjuk oleh perusahaan. Simbolis penyampaian bantuan bea siswa ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Kantor Pusat Semen Gresik (KPSG) (27/7).

Begini Cara Menilai Kopi yang Sesuai Selera Anda

Ketika berhadapan dengan barista di kafe, kebingungan kerap menghampiri saat kita harus memilih mana biji kopi yang terbaik sesuai dengan selera. Anda bisa mengeceknya dengan metode skoring.

Pada Perempuan yang Menopause, Kolesterol "Baik" Tidak Selalu Baik

Memiliki kadar Kolesterol high-density lipoprotein (HDL) tinggi biasanya dianggap positif bagi kebanyakan orang. Pasalnya, Kolesterol ini kerap kali disebut Kolesterol "baik". Namun, mungkin ini tidak berlaku bagi perempuan yang telah mengalami menopause.

Londo Kampung di #Bicarabaik Semen Indonesia

&nbsp;PT Semen&nbsp;Indonesia menggelar workshop media sosial di auditorium Semen Gresik Pabrik Tuban, Kamis (26/7/2018) hari ini. Workshop dengan tagar #bicarabaik itu diisi oleh beberapa narasumber yang berkompeten di media sosial dan dunia digital.

Cuaca Semakin Panas, Angka Bunuh Diri Melonjak

Perubahan cuaca ternyata juga berimbas pada kesehatan mental manusia. Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah lewat riset yang menghubungkan peningkatan suhu dan melonjaknya angka bunuh diri di Amerika Serikat dan Meksiko.