Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hadapi Musim Kemarau Ini Pesan Dinkes Tuban

Menghadapi musim kemarau Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban menghimbau masyarakat agar waspada terhadap sinar matahari di siang hari. Sebab wilayah Tuban berada di daerah tropis, untuk itu sebisa mungkin menghindari paparan matahari langsung terutama pada pukul 11.00-15.00 Wib.

3 Tips Menghindari Pacar Mesum

Jika kamu sedang dalam masa PDKT atau bahkan sudah berpacaran dengan seseorang, kamu mungkin merasa hubungan kalian berjalan baik-baik saja pada awalnya.

Hidup Terasa Sulit? Atasi dengan 6 Langkah Ini...

Tuntutan hidup kerap membuat orang dewasa terlalu larut dengan pekerjaanya. Demi kehidupan yang layak, kita harus bekerja keras hingga mengabaikan kesehatan fisik dan mental. Kondisi inilah yang membuat hidup terasa sulit dan stres kian menumpuk.  

10 Cara Menyenangkan Agar Hidup Panjang Umur

Tidak ada orang yang tahu persis sampai seberapa lama kita bisa hidup di dunia. Namun, kamu bisa melakukan banyak cara supaya bisa berumur panjang dan sehat selalu.

Hari Pertama Masuk Sekolah

Ada Badut Menyambut Kami

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang yang lebih 30 hari dimulai Senin (16/72017) disambut antusias. Bukan hanya para siswa, para orangtua juga ikut heboh. </span>

Komisi I DPR RI Minta Mahasiswa Jadi Agen Perubahan

Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban bermitra dengan Radio Republik Indonesi (RRI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara Diskusi Publik dan Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018).

Ingin Jadi Vegetarian? Perhatikan Dahulu 3 Hal Ini

Vegetarian menjadi salah satu tren pola makan saat ini. Beberapa merek atau restoran menyediakan menu normal yang bahan utamanya diganti dengan bahan makanan ramah vegetarian. Misalnya, burger atau pizza vegan. Hal itu baik, karena makanan vegan banyak menggunakan sayuran dan lebih rendah lemak. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang perlu dipikirkan loh.