Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Dewan Pendidikan Desak Dalang Pemalsuan Diusut

*Pastikan Siswa Curang Dicoret

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Laporan adanya dokumen palsu untuk mendaftar ke sekolah menengah pertama negeri (SMPN) terus bermunculan. Diduga banyak dokumen palsu yang digunakan. Jumlah dimungkin lebih banyak dibanding dengan dokumen yang terungkap.</span>

Jerawat Muncul di Usia Dewasa, Kenapa dan Bagaimana Mengatasinya?

Seiring bertambah usia, kulit wajah kian berisiko, salah satunya dengan kemunculan jerawat di usia dewasa. Kondisi yang sering disebut sebagai jerawat dewasa itu, menurut ahli tata rias Boardroom Salon for Men, Lauren Rachel, terjadi karena banyak faktor.

Tutup Tahun Ajaran, SDN Wadung Sajikan Ketoprak Bocah

Berkesenian tak pernah dibatasi oleh usia. Budaya-budaya tradisional lokal, layak dilestarikan dan dipelajari oleh generasi muda sejak dini. Sebab, pada arus globalisasi ini sudah jarang ditemui kesenian-kesenian yang menyerukan Uri-Uri Buyoyo daerah.&lrm; Kendati demikian, masih ada sejumlah kelompok kesenian yang masih eksis di era ini.

Penemuan Potongan Kaki di Pantai

Sisa Amputasi Kaki Dilarung ke Laut, Dinkes: Itu Limbah Medis, Tidak Boleh!

Adanya peristiwa potongan kaki manusia bagian kiri yang ditemukan di pantai turut Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Kamis lalu (28/6/2018), sampai juga di telinga pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban. Tentu, pihaknya menyayangkan hal itu.

Kisruh PPDB 2018

Dewan Pendidikan Minta Siswa Curang Dicoret

Maraknya dugaan pemalsuan sertifikat dan upaya mencederai dunia pendidikan dengan tindakan tidak semestinya yang dilakukan oknum orangtua calon siswa membuat Dewan Pendidikan prihatin. &nbsp;