Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Dua Perwakilan Capaska Provinsi Tuban Diberangkatkan

Senin (6/8/2018) hari ini, Kabupaten Tuban kembali mengirimkan putra dan putri terbaiknya ke kancah provinsi. Mereka adalah M. Arif Rahman siswa SMAN 1 Tuban dan Afidhotul Mahfudhoh siswi SMAN 1 Rangel Tuban mewakili Bumi Wali sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jawa Timur.

Tunjang Kemampuan Berbahasa Inggris, Sekolah Ini Terapkan OSOL

<strong></strong>Banyak strategi serta metodologi pembelajaran yang diterapkan di dunia pendidikan pada para peserta didik. &lrm;Media belajar yang unik, kreatif, serta program-program yang tak berpaku pada metode konvensional sehingga nampak monoton, banyak ditemui pada sekolah-sekolah maupun lembaga pendidikan. Seperti sekolah ini misalnya.

Waspadai Tanda Penyakit Jantung Pada Anak

Tak sedikit orang yang menganggap bahwa penyakit jantung lebih mengancam usia dewasa. Padahal, penyakit jantung bawaan bisa saja mulai terlihat sejak usia dini bahkan ketika anak masih bayi.

Waspadai, Daging Ayam Bisa Sebar Wabah Penyakit

Ayam bisa menjadi sumber protein yang sehat bagi banyak orang. Namun, berdasarkan laporan the Centers for Disease Control and Prevention, ayam pun bisa menjadi penyebab penyebaran wabah penyakit.

Penting, Berikan Berbagai Asupan Kaya Kalsium untuk Si Kecil

Tumbuh kembang anak sudah pasti menjadi perhatian utama para orangtua. Mulai usia 12 bulan hingga balita, perkembangan si kecil biasanya terlihat pesat. Salah satu nutrisi penting di masa pertumbuhannya adalah kalsium. Perkembangan tulang dan gigi yang kuat sangat bergantung dari kecukupan kalsium dan vitamin D.

Tak Mudah Jadi Anggota Paskibraka

<span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; font-family: 'Calibri','sans-serif'; mso-ascii-theme-font: minor-latin; mso-fareast-font-family: Calibri; mso-fareast-theme-font: minor-latin; mso-hansi-theme-font: minor-latin; mso-bidi-theme-font: minor-latin; mso-ansi-language: EN-US; mso-fareast-language: EN-US; mso-bidi-language: AR-SA;">Upacara hari ulang tahun (HUT) atau detik-detik proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus tinggal menghitung hari. Menjelang upacara detik-detik proklamasi tersebut, salah satu yang sibuk adalah calon anggota Paskibraka( CAPASKA) mereka terus giat berlatih.</span>

11 Cara Mengatasi Kecemasan dalam Hidup

Hidup memang tak selalu berjalan mulus. Terkadang, masalah datang untuk menguji kita sebagai manusia. Wajar jika kita merasa khawatir atau cemas akan masalah hidup yang menerpa.

Empat Pramuka Penegak Tuban-Bojonegoro Wakili Seleksi Jatim

Festival Wirakarya Kampung Kelir (FWKK) Pramuka 2018 zona 8 Tuban-Bojonegoro yang beberapa waktu lalu digelar di Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban memiliki sejumlah kegiatan yang edukatif guna pengembangan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM).