Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


6 Perubahan Gaya Hidup Kunci Pengobatan Asam Urat di Rumah

Orang yang mengalami asam urat akan merasakan sendi sakit hingga bengkak. Meski memang penyakit ini tak bisa disembuhkan total, tapi gejalanya bisa dikendalikan. Selain mengandalkan obat-obatan dari dokter, ada cara pengobatan asam urat di rumah yang bisa kamu coba. Pengobatan di rumah ini dapat membantu mengendalikan gejala asam urat yang muncul. Kunci dari pengobatan asam urat di rumah adalah dengan mengubah gaya hidup.

Lombok Berstatus Transisi, LAZISNU Tuban Perpanjang Donasi

Ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tuban, Muhtarom Husnan menyatakan donasi untuk korban Lombok diperpanjang. Hal itu sesuai intruksi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur (Jatim).

Keluarga Pengaruhi Tingkat Kepuasan Hidup

Kepuasan hidup merupakan salah satu indikator kebahagiaan. Ada orang yang sudah mencapainya di usia muda, tapi tak sedikit orang yang sampai usia senja merasa belum memiliki kepuasan hidup.

Pemilik Otot Kuat Mempunyai Harapan Hidup Lebih lama?

Selama ini, banyak orang memperdebatkan manfaat antara olahraga kekuatan dan kardio. Namun, riset terbaru menemukan olahraga kekuatan ternyata bermanfaat untuk meningkatkan harapan hidup.

Aktualisasi Nilai Pancasila Dalam Dunia Pendidikan Digelar di Tuban

 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Propinsi Jawa Timur (Jatim) akan menggelar diskusi 'Aktualisasi Nilai Pancasila Dalam Dunia Pendidikan' di Kabupaten Tuban. Acara ini akan dilaksanakan dua hari di salah satu hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat Nomer 215-217 Tuban.

Waspadai, Kurang Tidur Picu Obesitas

 Makan larut malam sejak lama diklaim menjadi pemicu obesitas. Namun, riset terbaru membuktikan, makan malam terlalu larut bukan penyebab utama obesitas.

HUT RI Tahun Ini, Bawa Kebanggaan Bagi SMAN 1 Tuban

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini membawa kebanggan tersendiri bagi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tuban. Pasalanya, ketiga anak didiknya mendapatkan kesempatan terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.