Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Tunggu yang Halal dan Suci, Vaksin MR Mubah

Usai melalui proses panjang, akhirnya Komisi Fatwa Majlis Ulama Indonesia (MUI) memutuskan bahwa Vaksin MR yang dikeluarkan produsen Serum Institute of India (SII) diperbolehkan (Mubah) untuk imunisasi. Hal itu karena memperhatikan tiga perkara.

5 Hal yang Bikin Kamu Sulit Dapat Jodoh...

Banyak pria yang hingga saat ini hidup tanpa pasangan dan sulit menemukan tambatan hati. <br />Menemukan cinta memang bukan hal mudah. Banyak pria di luar sana sulit untuk bertemu dan berkencan dengan wanita yang ia inginkan.

Para Atlet Perlu Rajin Makan Nanas, Simaklah Alasannya

&nbsp;Terkadang para ahli diet menyarankan kita untuk mengurangi konsumsi nanas karena kandungan gulanya yang tinggi. Segelas nanas bisa mengandung sekitar 16 gram pemanis. Padahal, hal itulah yang dibutuhkan para atlet untuk tetap memiliki " bahan bakar" yang cukup. Ahli gizi olahraga dari Boston, Jules Hindman menjelaskan, nanas memiliki kandungan pemanis sederhana dengan jumlah yang tepat untuk menjaga cadangan glikogen para atlet.&nbsp;

Benarkah Wanita Enggan Kencan dengan Pria Terlalu Cerdas dan 'Gaul'?

Perempuan kerap berpikir ulang untuk berkencan dengan pria yang terlalu pintar atau terlalu mudah bergaul.<br /><br />Hal itu menjadi kesimpulan dalam hasil riset psikologi dari Gilles Gignac dan Clare Starbuck dari University of Western, Australia.

Daging Kurban Lebih? Ini Cara Merawat dan Memasaknya

Saat hari Raya Idul Adha dipastikan daging cukup melimpah. Baik daging kambing maupun daging sapi.<br /><br />Tidak perlu khawatir, ada beberapa tips yang diberikan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban agar daging tetap aman dikonsumsi meski tidak habis dalam waktu sehari dan dapat dimasak beberapa kali.

Dinkes Imbau Pembagian Daging Kurban dengan Pembungkus Alami

Besok merupakan Hari Raya Idul Adha yang jelas identik dengan bagi-bagi daging. Terkait hal ini, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban berharap pihak panitia kurban tidak menggunakan kantong kresek untuk wadah daging yang akan didistribusikan ke masyarakat.

Tak Perlu Dihindari, Stres Bisa Dikelola

Stres menandai seseorang bahwa dia hidup. Namun, stres berkepanjangan dan tak tertangani dengan baik justru bisa menimbulkan masalah.