Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Besok, KPR Bikin Lomba Poster Anak

Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) Tuban, berencana menggelar lomba poster menyambut Hari Anak Internasional, besok Kamis (19/11/2015).

Sudahkah Makan Sehat dan Olahraga Hari Ini?

Tanggal 14 November diperingati sebagai Hari diabetes Sedunia. Peringatan hari ini bukan mengenal apa itu penyakit diabetes, tetapi lebih mengajak orang mencegah terjadinya diabetes.

Stok Darah TC Tidak Ada di PMI Tuban

Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban hanya menyediakan golongan darah AB dan O, sementara untuk darah Trombosit Consentrat (TC) tidak tersedia.

Sosialisasi DPRRI-BPOM Jatim

Awas...! Waspadai Kosmetik Bahaya di Pasaran

Keberadaan kosmetik yang ditengarai mengandung mercury atau zat yang berbahaya bagi tubuh, belakangan ini semakin banyak ditemukan di pasaran. Oleh karena itu, masyarakat harus lebih selektif sebelum membeli dan menggunakannya. Hal itu disampaikan salah seorang narasumber, Dra Esti Surahmi APT saat sosialisasi oleh Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Timur di Asrama Haji Kabupaten Tuban, Senin (16/11/15).

Sosialisasi DPRRI-BPOM Jatim

Masyarakat Harus Dekat dengan BPOM

Kegiatan bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) dan Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Timur berlangsung di Asrama Haji Kabupaten Tuban, Senin (16/11/15). Selain Tuban, kegiatan juga diikuti dari Kabupaten Bojonegoro.

DPRRI dan BPOM Sosialisasi ke Warga Tuban

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) dan Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Timur menggelar sosialisasi ke warga Kabupaten Tuban di Asrama Haji, Senin (16/11/15). Acara juga menggandeng dari BPOM Bojonegoro.

Apa Kabar Bumi Wali?

Peserta Jambore UKS se Jatim Jalan Santai

Ratusan siswa yang terdaftar sebagai delegasi Jambore Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) se Jawa Timur (Jatim) mengikuti jalan santai, Minggu (15/21/15) pagi. Mereka tampak gembira karena mengetahui suasana Kota Tuban yang sejuk.