Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Anggaran Pilkades Dikalkulasi per Pemilih 7500

Anggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2016 mencapai 1 Miliar lebih. Dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tersebut akan dipergunakan untuk menyukseskan tahapan pelaksanaan Pilkades.

Pilkades Serentak 2016

Wabup: Money Politik Sulit Dibuktikan

 Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, menanggapi pernyataan dari LSM yang menyebut terkait lemahnya Perbup Pilkades serentak 2016 yang tidak mengatur sanksi terkait money politik.

Pilkades Serentak 2016

Money Politik Tak Bisa Gugurkan Cakades

Politik uang atau money politik tidak bisa menggugurkan Calon Kepala Desa (Cakades) yang terbukti melakukan tindakan tersebut pada Pilkades serentak 2016. Hal itu dipastikan setelah ditetapkannya Peraturan Bupati No.25 tahun 2016 tentang Pilkades yang telah disahkan.

Pelantikan Panitia Pilkades Jarorejo

Camat Kerek Beri Pembekalan Kepada Panitia Pilkades

Setelah dilantik oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (5/8/2016). Camat Kerek memberikan pembekalan dan pembinaan kepada Panitia Pilkades.

Pilkades Serentak 2016

Desa Rayung Siap Buka Pendaftaran Calon Kades

Dua desa di Kecamatan Senori telah usai melakukan pendaftaran panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Desa Rayung dan Katerban tercatat sebagai desa yang menggelar Pilkades serentak 2016 di kecamatan tersebut. Tentunya tinggal menunggu siapa bakal calon Kepala Desa (Kades) yang siap maju mengikuti pesta demokrasi di tingkat desa masing-masing.

Besok, Panitia Pilkades Jarorejo Dilantik

Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban merupakan salah satu desa yang akan mengikuti atau menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tuban.

Dua Desa di Senori, Siap Gelar Pilkades Serentak

Dua desa di Kecamatan senori siap menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun ini. Desa Ngrayung dan Katerban, Senori, Tuban ini merupakan bagian dari 36 desa yang tersebar di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban yang akan menggelar Pilkades Serentak 2016 yang akan dilaksanakan 8 Desember mendatang.

Muchlis Kembali Jabat Ketua Hanura, PR Berat Menanti

Musyawarah Cabang (Muscab) Kedua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Tuban telah mengantarkan kembali A.Muchlis melenggang menjadi ketua partai. Dengan terpilihnya kembali Muchlis sebagai pimpinan partai besutan Wiranto itu, maka praktis tugas berat kembali menantilima tahun mendatang.

Muscab DPC Hanura Tuban

Wabup: Partai Harus Jadi Pilar Demokrasi

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein yang hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Hanura (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Hanura Tuban, memberikan sambutan saat didaulat sebagai Perwakilan Bupati, Rabu (3/8/2016) di Gedung KSPKP Tuban.

Muscab II Hanura, Sejumlah Tokoh Tampak Hadir

Musyawarah Cabang (Muscab) kedua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura digelar di Gedung KSPKP Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Rabu (3/8/2016) pukul 10.00 WIB. Musyawarah tersebut mengusung Tema "Dengan kekuatan Hati Nurani Rakyat Kita Gelorakan Revolusi Mental Untuk Kesejahteraan Rakyat".