Siang Ini, PDIP Tuban Daftar ke KPUD

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Penyerahan dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilu Tahun 2019 telah dibuka pada tanggal 3 Oktober 2019 yang lalu. Kendati begitu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tuban, berencana menyerahkan dokumen persyaratan ke kantor KPUD Kabupaten Tuban, siang nanti, Sabtu (14/10/2017) selesai waktu Duhur.

Ketua DPC PDIP Tuban, Andhi Hartanto kepada blokTuban.com mengatakan, dari rencana pendaftaran hari Jum'at (13/10/2017) kemarin, mundur hingga hari ini. Hal itu disebabkan banyak berkas yang harus disiapkan secara matang.

"Banyaknya persyaratan yang harus disiapkan, kita putuskan daftar ke KPU nanti siang," kata Andhi kepada blokTuban.com, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Di dalam penyerahan dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilu Tahun 2019 ini, Andhi berujar, ada pembagian job di DPC PDIP Tuban. Dokumen persyaratan PDIP akan diserahkan ke kantor KPU Kabupaten di Jalan Pramuka no.3 oleh Sekretaris DPC. Sebab dirinya sedang perjalanan ke kantor DPP PDIP.

"Penyerahan dokumen nanti akan dipimpin Sekretaris, karena saya sedang perjalanan ke DPP," sambung Andhi melalui sambungan telephonenya. [rof/rom]