Skip to main content

Category : Peristiwa


Habis Gowes, Bocah SD Tewas di Sungai Gembul

 Nasib nahas menimpa Nanda (11), asal Dusun Doroduwur, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak. Bocah yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD) itu tewas tenggelam di sungai Gembul, Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (15/5/2016).

Dapur Lapas Tuban Terbakar

Kebakaran Tak Pengaruhi Jatah Makan Warga Binaan

Dapur Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B, Jalan Veteran, Kabupaten Tuban, terbakar pagi ini, Minggu (15/5/2016). Peristiwa kebakaran membuat aktivitas dapur penyedia makanan warga binaan tersebut terhenti.

Dapur Lapas Tuban Terbakar

Polisi Belum Temukan Indikasi Sabotase

Dapur Lembaga Permasyarakatan (Lapas) II B di Jalan Veteran, Kabupaten Tuban, terbakar pagi ini, Minggu (15/5/2016). Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Dikhawatirkan ada unsur sabotase.

Dapur Rumah Tahanan Tuban Terbakar

Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B, Jalan Veteran, Kabupaten Tuban, terbakar pagi ini, Minggu (15/5/2016). Terbakarnya rumah tahanan itu, terjadi sekitar pukul 08:15. 

Gelar Musik Keroncong di Rest Area, Pikat Hati Pengunjung

Musik keroncong, tampaknya masih memiliki penggemar cukup banyak di Kabupaten Tuban. Terbukti, malam ini, Sabtu (14/5/2016), pagelaran musik keroncong di Rest Area, Jalan Re Martadinata, Tuban, cukup menarik minat masyarakat. Meski hiburan yang diadakan oleh Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban itu digelar dengan kesan sederhana.

Waspada Titik Rawan Runtuh Goa Ngerong

Semua aktivitas tambang pasti akan berdampak pada lingkungan sekitar, termasuk aktivitas tambang batu kapur yang berada di atas Goa Ngerong. Selain titik rawan terjadinya runtuhan berada tepat di atas tambang batu kapur atau kumbung, juga terdapat titik rawan runtuh pada Goa Ngerong yang berlokasi di Desa/Kecamatan Rengel yang perlu diperhatikan. Titik rawan ini berpeluang akan terjadinya longsong kembali, sebab pada titik ini ketebalan goa dengan permukaan mulai menipis.

Sampah Masih Menjadi Masalah di Desa Montongsekar

Sampah masih menjadi masalah di Kecamatan Montong, pasalnya banyak warga yang belum peduli terhadap kebersihan lingkungan, semisal membuang sampah tidak pada tempatnya. Hal ini membuat para remaja Desa Montongsekar mendirikan sebuah komunitas yang bernama Remaja Montong Utara (Remontara) Peduli lingkungan.