Skip to main content

Category : Peristiwa


Cuaca tak Tentu Melon Terancam Serangan Jamur

Petani melon di Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mulai dihadapkan  beberapa permasalahan. Di antaranya kondisi cuaca buruk pada musim tak tentu yang melanda saat ini.

PBD Berikan Bantuan Kepada Korban Abrasi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban memberikan bantuan kepada warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terkena musibah gelombang air laut. Sebab, gelombang tinggi telah merusak rumah warga.

100 Relawan Bencana Berlatih di Pantai Mangroove

Sekitar 100 relawan bencana berlatih di Pantai Mangroove, Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (16/5/2016). Mereka akan berlatih selama tiga hari. Terhitung mulai sekarang sampai Rabu (18/9/2016) lusa.

Gelombang Tinggi Hantam Beberapa Pemukiman Pantai

Gelombang tinggi terjadi di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Sabtu (14/5/2016) pada pukul 13.00 WIB. Kejadian itu mengakibatkan beberapa pemukiman warga yang berada di wilayah tersebut rusak.

Lakmud IPNU-IPPNU, Cetak Pemimpin Handal

Sebanyak 38 pelajar NU yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) mengisi akhir pekan dengan Latihan Kader Muda (Lakmud), selama tiga hari. Mereka diajak untuk menjadi seorang pemimpin masa depan yang berkarakter hebat juga handal.

Usia Produktif Masih Dominasi Laka 2016

Kecelakaan (Laka) di Kabupaten Tuban mulai Januari hingga April 2016 masih didominasi oleh usia produktif. Dari jumlah total Kecelakaan sebanyak 478 kejadian di Bulan Januari hingga April 2016 usia 16-30 tahun mencapai urutan tertinggi.

Apa Kabar Bumi Wali?

Kabut Pekat di Tanjakan Panggung

Pagi bloKers, bagi Anda yang tidak pernah melakukan perjalanan pagi hari pasti jarang melihat kabut. Apalagi kalau selama ini tinggal di wilayah perkotaan ataupun wilayah pesisir.

Mobil Hantam Motor di Desa Sumurcinde, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan bermotor, antara mobil dan motor yang terjadi di Jalan Raya Soko-Tuban tepatnya di Dusun Plumpung, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko mengakibatkan satu pengemudi motor meregang nyawa di tempat, Minggu (15/5/2016).

Tenaga Kerja Lulusan SMA Sederajat di Tuban Mendominasi

Pelajar di Kabupaten Tuban yang mengantongi ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) mendominasi pada pelatihan calon tenaga kerja di banding lulusan lainnya. Bahkan lima tahun terakhir, sejak tahun 2010 terakhir lulusan SMA memiliki angka tinggi.