Skip to main content

Category : Peristiwa


Panen Belum Maksimal, Tanaman Cabai Mengriting

Meskipun panen cabai telah dilakukan oleh hampir semua petani yang berada di Kecamatan Grabagan, seperti salah satunya adalah petani Desa Ngarum. Namun panen yang baru dilakukan sekitar dua kali tersebut tidak disangka oleh para petani ternyata daun tumbuhan cabai tersebut telah kriting

Usia Produktif Dominasi Laka Tahun 2015

Angka kecelekaan di Kabupaten Tuban memang sangat tinggi selama tahun 2015. Bahkan, akibatnya juga cukup mencengangkan, seperti luka ringan, luka berat, hingga meninggal dunia.

Sengketa TKD Purworejo dengan PT TPU

Sengketa TKD Purworejo, Mulai Ada Kejelasan

Sengketa Tanah Kas Desa (TKD) Purworejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban mulai ada titik terang. Kasus tanah yang awal mencuat pada tahun 1996 silam itu, melibatkan pemerintah Desa setempat dengan PT Tuban Panca Utama (PT TPU).

Nelayan Tuban Tercatat Ada 20.361

Memiliki daerah yang berbatasan langsung dengan laut jawa sebelah utara, sudah barang tentu masyarakat daerah tersebut ada yang berprofesi sebagai nelayan. Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Bumi wali ini, tercatat memiliki 20.361 warga yang berprofesi sebagai nelayan.

Polemik Parkir Wisata Sunan Bonang

Aksi Bubar, PKL dan Pembecak Dapat Kompensasi 5 Juta

Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pembecak kembali menutup akses masuk parkir wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (12/5/2016). Aksi ini sudah dilakukan beberapa kali. Terakhir dilakukan pada tanggal 2 Mei 2016 kemarin. Penyebabnya, adalah mereka memprotes keberadaan bus wisata yang parkir di kawasan Pantai Boom, Jalan Yos Sudarso, Tuban.

Oknum Polhut KPH Parengan Simpan Kayu Ilegal?

Petugas gabungan dari Polres Tuban dan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan dikabarkan menyisir keberadaan kayu ilegal di kawasan Desa Pacing, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Akhir Tugas Kapolres Tuban

Guruh: Terima Kasih untuk Masyarakat Tuban

Jabatan sebagai Kapolres Tuban resmi dilakukan rotasi. Siang ini, resmi dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan kepada AKBP Fadly Samad, sebagai Kapolres baru yang akan bertugas di bumi wali.

Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

PKL dan Pembecak Kembali Blokir Parkir Wisata Kebonsari

Ratusan pembecak dan Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali memblokir akses pintu masuk di Terminal Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (12/5/2016).

Korban Diduga Rusak Kotak Listrik dan Tersetrum

Jenazah pria tanpa identitas, ditemukan tergeletak di kawasan tambak udang Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Diduga pria ini meninggal dunia lantaran tersengat aliran listrik tegangan tinggi yang ada di sekitar lokasi.