Skip to main content

Category : Peristiwa


Pembibitan, Warga Ngarum Mulai Jemur Cabai

Pemandangan unik yang berada di rumah maupun pelataran warga  Desa Ngarum, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Selasa (10/5/2016). Ketika melintas, tampak di atap maupun pelataran rumah dipakai untuk menjemur cabai.

PJU di Kawasan Mata Air Krawak Padam

Sekitar 22 lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan Hutan Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, tidak menyala sejak dua minggu terakhir. Sampai sekarang, terlihat belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan untuk lampu-lampu tersebut.

Antisipasi Penyakit, Semprot Padi Sejak Dini

Guna mengantisipasi penyakit pada tanaman padi agar bisa menghasilkan hasil yang maksimal, petani di Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban melakukan penyemprotan sejak dini, Selasa (10/5/2016).

Bahaya Obat dan Makanan Dalam Kehidupan Masyarakat

Kegiatan bersama antara Balai Besar Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Timur, dengan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil IX Fraksi PDIP Abidin Fikri, dalam rangka Promosi Keamanan Pangan berlangsung di Hotel Mahkota Tuban, Selasa (10/5/2016), pukul 10.00 WIB.

Bahaya! Lebar Jalan Tak Mampu Tampung Volume Kendaraan

Aktivitas lalu lintas di jalan raya penghubung antara Kecamatan Tuban dengan Kecamatan Merakurak cukup tinggi. Hanya saja, padatnya kendaraan yang melintas tidak diimbangi dengan kapasitas jalan yang dilalui.

UN SMP 2016

Sakit, Siswa Kerjakan UN di RS

Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-derajat mulai dilaksanakan pada Senin (9/5/2016) di tiap-tiap sekolah penyelenggara. Namun, berbeda halnya dengan apa yang telah dialami siswa SMP PGRI 3 Tuban, dengan nama M. Mubin. Pasalnya, dia harus mengerjakan soal naskah ujian di salah satu Rumah Sakit (RS) swasta di Tuban, lantaran dalam keadaan sakit.

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Alun-alun Tuban

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan di alun-alun Kabupaten Tuban, Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut diduga adalah seorang pengamen jalanan yang biasa nongkrong di sekitar alun-alun.

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Suasana Pagi di Jalan Mastrip

Suasana pagi tampak ramai di kawasan Jalan Mastrip, yang merupakan titik bertemunya para warga dalam menjalankan aktivitas paginya. Seperti warga dari Perumahan Karang Indah, Perumahan Karang dan juga dari Semanding.

UN SMP/MTs Tuban 2016

Hari Pertama, Wabup Monitoring Pelaksanaan UN

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di hari pertama ini dimanfaatkan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein untuk memonitoring sejumlah sekolah di Tuban, Senin (9/5/2016).