Skip to main content

Category : Peristiwa


Amankan Padi, Petani Pasang Jaring Ikan

Serangan hama burung memang tidak bisa dikendalikan dengan herbisida maupun pestisida, sehingga para petani harus mengeluarkan biaya untuk tetap mengamankan padinya, agar nanti hasil panen bisa tetap maksimal.

Malam Mingguan Yuk

Kelap-Kelip Terminal Montong Tarik Pengunjung

Berbeda dengan siang hari yang hanya merupakan tempat berhentinya kendaraan angkutan umum, saat malam hari di terminal Kecamatan Montong ini merupakan tempat berkumpulnya warga, selain dengan keluarga cocok juga untuk menghabiskan waktu malam minggu bersama teman maupun pacar.

Tak Puas Hasil Mediasi, Perengkek Rencanakan Aksi Lanjutan

Sejumlah anggota Paguyuban Perengkek Solar Tradisional (PPST), berencana akan menggelar aksi susulan, karena merasa tidak puas dengan hasil mediasi dengan TGE (Tawun Gegunung Energy). Ketua PPST menilai, rapat dengar penjelasan TGE yang digelar tadi siang tidak memberikan hasil yang memuaskan.<br />&nbsp;

Miyadi: Meski Belajar di Luar, Harus Tetap Pikirkan Tuban

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, Miyadi, menjadi keynote speaker di acara Forum Group Discussioon (FGD) Industrialisasi di Tuban, oleh Ikatan Mahasiswa Ronggolawe (IMARO) di Gedung Korpri, kompleks Pendopo Kabupaten Tuban.

PPST Turun Jalan, ini Hasilnya

Aksi pertama yang digelar oleh ratusan perengkek angkut solar taradisional yang tergabung dalam Paguyuban Perengkek Solar Tradisional (PPST) hari ini, Sabtu 7 Mei 2016, di depan kantor Tawun Gegunung Energy (TGE) tepatnya di&nbsp; jalan raya Ngrojo, desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Pameran Sastra "Dua Empat Jam" Komunitas Langit Tuban

Acara Pertama, Bedah Buku "Orang-Orang yang Terasing" Darju Prasetya

Pameran sastra "Dua Empat Jam" Komunitas Langit Tuban resmi dibuka di Aula Graha Pradya Suara, Jalan Mastrip 5 Tuban. Pembukaan dihadiri Dewan Kesenian Tuban (DKT), pelajar, dan beberapa penulis yang ada di Kabupaten Tuban

Protes Larangan Angkut, Ratusan Perengkek Solar Turun Jalan

Siang ini, sekitar 500 perengkek angkut solar dari sumur tua Wonocolo, para pengangkut solar dengan mengandarai motor melakukan aksi turun jalan. Tepatnya di jalan Raya Bangilan, dari depan kecamatan menuju kantor Tawun Gegunung Energi (TGE), KSO dari Pertamina desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan. Aksi ini dilakukan untuk penolakan larangan mengangkut solar dari sumur tua ke daerah-daerah tempat pengolahan.

Mobil Pengangkut Uang Miliaran Nyungsep di Sawah

Mobil pengangkut uang dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9229 SCA terperosok dan terguling ke area persawahan dih pinggir jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Surabaya, kilometer 13, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (7/5/2016).