Skip to main content

Category : Peristiwa


Kelompok Tani Antusias Jemput Traktor

Sejumlah petani yang tergabung dalam beberapa kelompok tani (poktan) di Kabupaten Tuban nampak antusias. Pasalnya perwakilan poktan berduyun-duyun menjemput alat bantu pertanian bertenaga diesel di depan halaman Dinas Pertanian, Selasa (3/5/2016).

153 Traktor Diserahkan ke Kelompok Tani

Ratusan traktor jenis G 3000 beberapa bulan terakhir berjajar rapi di halaman depan dan belakang kantor Dinas Pertanian Kabupaten Tuban secara serentak dilepas dan diserahkan pada kelompok tani, Selasa (3/5/2016).

Apa Kabar Kasus Penganiayaan Anak di Montong?

Mad Rosidi (48), warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mempertanyakan kejelasan proses hukum kasus penganiayaan anaknya yang masih di bawah umur. Dia mengaku, anaknya, IN (12), menjadi korban pemukulan yang dilakukan, SA (48), yang masih terhitung tetangganya sendiri.

Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

Lama Berpolemik, Ini Surat Kesepakatan Parkir Wisata Sunan Bonang

Polemik parkir wisata antara Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pembecak di Parkir Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, dengan PKL yang ada di kawasan Pantai Boom Tuban sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

Dapat Jaminan, Portal Parkir Bus Wisata Kebonsari Dibuka

Pembecak dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang memblokir akses pintu masuk Parkir Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, akhirnya melakukan mediasi dengan petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub). Mediasi tersebut dilakukan perwakilan PKL dan pembecak dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tuban, Faraith, dan dimediasi Kapolsek Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supar.

Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

Pembecak dan PKL Blokir Pintu Masuk Parkir Kebonsari

Tukang becak dan Pedagang Kaki Lima (PKL) memblokir pintu masuk kawasan Parkir Wisata Sunan Bonang, di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Hardiknas 2016

Ratusan Peserta Ikuti Upacara di Montong

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Senin (2/5/2016), ratusan pelajar dari berbagai tingkat sekolah dan para guru Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban lakukan upacara.