Skip to main content

Category : Peristiwa


Pengguna Jalan Keluhkan Rambu Lalu Lintas Rusak

Pengguna Jalan Raya Grabagan mengeluhkan rusaknya rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan tersebut, Selasa (26/4/2016). Rambu lalu lintas yang terpampang sudah tidak bergambar dan hanya tersisa warna dasar papan yaitu warna kuning.

Ayo! Selamatkan Anak dari Penyimpangan Seksual

Kampus STAI AL Hikmah Tuban menggelar seminar dan launching Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) di kampus setempat, Desa Binangun, Kecamatan Singgahan, Tuban, Selasa (26/4/2016). Pusat studi ini sendiri satu dari beberapa lembaga di Kabupaten Tuban, yang nantinya akan bisa jadi lembaga yang terdepan dengan kajian-kajianya serta menjadi wadah konseling bagi masyarakat.<br />&nbsp;

Berdua di Musala, Muda-Mudi Digrebek Warga

Peristiwa seperti ini bisa dijadikan pelajaran yang berharga untuk para orang tua, agar sering-sering memberikan pemahaman tentang adab bergaul dengan lawan jenis, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada putra-putrinya. Di Bumi Wali, tidak sedikit muda-mudi kepergok tengah asyik memadu kasih layaknya pasangan yang sah, baik itu di tempat wisata, kost, tempat sepi, maupun di tempat ibadah. Seperti Warga Dusun Lampah, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, yang dikabarkan menggrebek pasangan muda-mudi tengah berduaan di salah satu musala desa setempat.

STAI AL Hikmah Tuban, Launching PSGA

Sebagai usaha untuk pembelanjaran tentang gender Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hikmah melaunching Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) di kampus setempat. Dilaunchingnya PSGA di kampus yang beralamat di Jalan PP Al Hikmah Desa Binangun, Singgahan, Tuban. Selasa, (26/4/2016) itu merupakan cerminan sebuah gagasan atau pemikiran yang berkonsentrasi pada pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

PT SI Akan Manfaatkan Energi Gas di Tuban?

Keberadaan potensi gas yang berada di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro, tampaknya mulai dilirik berbagai pihak untuk dimanfaatkan. Informasi yang diterima blokTuban.com, salah satu pihak yang akan memanfaatkan potensi ini adalah PT Semen Indonesia, Tbk, pasca penandatanganan nota kerjasama potensi Minyak dan Gas Bumi (Migas) dengan PT Pertamina (persero) pekan lalu.

Dewan Kesenian Tuban Segera Terbentuk

Hari ini, Selasa (26/4/2016) pagi, bertempat di gedung Korpri, menjadi saksi bagi para seniman dan budayawan di Bumi Wali. Karena tengah diselenggarakannya Musyawarah Seniman dan Budayawan, dalam rangka Pembentukan Dewan Kesenian Tuban. Tampak pula hadir Pemkab Tuban, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Heri Prastyo mewakili Bupati, serta Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Farid Achmadi.

Siapkan 620 Milyar, Proyeksikan Gas Buang Jadi Listrik

PT Semen Indonesia, Tbk, memproyeksikan akan mengolah gas buang dari pabrik semen untuk kepentingan industri listrik. Mewujudkan ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut mengaku sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp620 milyar.

Giat Operasi, Antisipasi Jambret dan Begal

Anggota gabungan Polsek Jatirogo, Kenduruan dan Polsek Bangilan dalam menyikapi tindak kriminal di jalanan, siang ini Senin, (25/4/2016) melakukan giat patroli dan pemantauan di jalan raya. Tepatnya di tugu perbatasan kedua kecamatan yang berada di antara Desa Kedungjambangan dan Desa Jatiklabang