Skip to main content

Category : Peristiwa


Bandel, Aparat Grebek Tambang Ilegal di Grabagan

Sejumlah pelaku tambang ilegal masih dijumpai di Bumi Wali Tuban. Tim Yustisi Kabupaten Tuban, kembali menggrebek lokasi tambang ilegal di Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Senin (25/4/2016).

Petigaan Berbahaya, Warga Pasang Rambu Darurat

Beberapa titik rambu-rambu lalu lintas, di jalan penghubung antara Kecamatan Merakurak dengan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, diketahui hilang sejak beberapa bulan terakhir. Sampai sekarang, terlihat belum ada pergantian untuk rambu-rambu lalu lintas yang hilang.

Lahan Bekas Tambang disulap Jadi Keramba Ikan

Lahan tambang clay yang pernah ditambang PT Semen Indonesia, Tbk, di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, saat ini dimanfaatkan menjadi lokasi budidaya keramba ikan nila sejak beberapa bulan terakhir.

Melarikan Diri Usai Tabrak, Sopir Truk Tertangkap

Nahas dialami oleh Erick Rangga Saputro pengendara Sepeda Motor (SPM) Suzuki Satria dengan Nopol S 4170 ES. Sebab, telah menjadi korban tabrak lari dari Kendaraan Truk dengan Nopol K 1593 KH yang dikemudikan oleh Jaswani.

Gelar Karya Sastra Himbas UNIROW

Rangsang Minat Menulis, Himbas Helat Dialog Sastra

Minat menulis satra di kalangan generasi muda kian langka serasa diujung tanduk. Sebab itu, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himbas) dalam rangkaian Gelar Karya Sastra (GKS) menghelat dialog sastra, Senin (25/4/2016).

Rekayasa Lantas Masih Belum Capai Hasil

Sepanjang jalan Basuki Rahmat Tuban diproyeksikan akan dibuatkan dua lajur dengan batas pemisah. Untuk yang sebelah selatan akan digunakan kendaraan roda empat sekaligus roda dua, sedangkan untuk yang sebelah utara hanya akan digunakan kendaraan roda dua dengan luas yang akan dipersempit.

Sengketa Lahan Warga Gaji, Dua Bulan Sidang 12 Kali

 Sengketa lahan yang menimpa warga Gaji dengan PT.Semen Indonesia (SI) telah menuju babak baru. Jika sebelumnya perlawanan warga hanya dengan melakukan aksi demonstrasi, kini perang bukti kepemilikan lahan seluas kurang lebih 40 Hektar sudah masuk di meja hijau, kasus sengketa lahan tersebut kini sudah sampai di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya untuk disidangkan.

Tanggul Jambon Segera Dinormalisasi

Warga Desa Sumurgung Kecamatan Tuban tampaknya akan lega jika mendengar kabar bahwa tanggul jambon akan segera di normalisasi. Pasalnya tanggul tersebut sangat dikhawatirkan saat hujan deras mengguyur Kota Tuban, karena dipastikan akan membuat tanggul Jambon jebol.  

700 Bikers Meriahkan Tuban Trail Adventure

Kemeriahan terjadi di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Ngogroh Kecamatan Singgahan pada Minggu (24/4/2016), sebab pada saat itu ratusan bikers trail telah memadati TPK tersebut untuk mengikuti Tuban Trail Adventure.