Skip to main content

Category : Peristiwa


Salip Truk, Hantam Motor 2 Nywa Melayang

Kecelakaan terjadi di jalan Jatirogo-Parengan, tepatnya di Desa Suciharjo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, melibatkan antara Bus Mulyo Agung dengan sepeda motor Honda Beat, Kamis (28/4/2016), 19.15 WIB.

Berhasil Gondol Motor, Pelaku Curanmor Dibekuk

Aksi Pencurian Motor (Curanmor) berhasil digagalkan oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Montong. Pelaku pencurian ditangkap oleh pihak kepolisian setelah berhasil menggondol sepeda motor Honda Beat berwarna biru putih tanpa Nopol dengan nomor mesin JEP1E2474922, milik Mat Rojo (37) warga RT.002/RW.006 Dusun Beyan, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Waspada Narkoba, Ajak Pemuda Berkesenian Tongklek

Mewaspadai akan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda, perlu diarahkan pada kegiatan yang positif. Sebab demikian, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) dari Kepolisan Resort (Polres) Tuban menyelenggarakan lomba tongklek, Kamis (28/4/2016).

Petugas SE 2016 Dilepas Simbolis

Bupati Harap SE 2016 Sukses

 Bupati Tuban, Fathul Huda hadir dalam pelepasan apel petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban, pelepasan petugas sensus itu bertempat dihalaman Pemkab Tuban pada Kamis (28/4/2016).

Petugas SE 2016 Dilepas Simbolis

Pada hari ini Kamis (28/4/2016) bertempat di Halaman Pemkab telah dilaksanakan apel pelepasan petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 secara simbolis. Acara apel tersebut dihadiri Forkopimda, Kepala SKPD dan Camat Se kabupaten Tuban.

Kecelakaan, Pemotor Tewas di Jalan Pakah-Soko

Lagi-lagi, kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini, seorang pengendara motor tewas ketika melintas di Jalan Pakah-Soko, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dini hari tadi, Kamis (28/4/2016).

Polsek Bersama Warga Pasang Rekayasa Rambu Lalu Lintas

Minimnya rambu-rambu lalu lintas disepanjang jalan raya montong, membuat masyarakat montong berinisiatif memberikan rambu lalu lintas dengan swadaya di titik jalan tikungan tajam maupun di pertigaan yang dianggap berbahaya.

Warga Sumberrejo Grebek Pasangan Mesum

Kapolsek Rengel: Bukti Masyarakat Peduli Lingkungan

Warga Dusun Lampah, Desa Sumberrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, menggrebek pasangan muda-mudi yang diduga melakukan perbuatan mesum di salah satu Musala desa setempat pada Selasa (26/4/2016) malam tadi.