Skip to main content

Category : Peristiwa


Pernyataan Wakil Pimpinan KPK ke HMI

HMI Cabang Tuban Aksi di Letda Soetjipto

Permintaan maaf Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), atas pernyataan di media televisi beberapa waktu lalu, tampaknya belum sepenuhnya diterima kader HMI. Terbukti, hari ini, Sabtu (14/5/2016), sejumlah kader HMI Cabang Tuban menggelar aksi di bundaran Patung Letda Soetjipto, Tuban.

Waspada. Gelombang Laut Tuban Capai 3,5 Meter

Gelombang tinggi dan angin kencang terjadi di laut utara, termasuk di kawasan laut utara Kabupaten Tuban. Keadaan ini, diprediksi akan berlangsung selama dua hari ke depan.

Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Dihantam Truk

Seorang pemotor asal Bojonegoro meregang nyawa setelah dihantam dump truk di Jalan Raya Pakah-Rengel, tepatnya di kawasan Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, tadi malam, Sabtu (14/5/2016).

Warga Keluhkan Jalanan Rusak dan Berdebu

Sepanjang jalan di tiga desa di Kecamatan Senori rusak parah. Jalan tersebut melintasi tiga desa yakni Desa Wanglukulon, Wangluwetan, dan Sidoharjo. Dalam pantauan blokTuban.com, sebagian jalan diuruk dengan pedel, sehingga ketika kendaraan lewat jalanan jadi berdebu.

Istri Hasyim Muzadi Hadiri Haul di Bangilan.

Situasi di sekitar Jalan Sambonglombok, Bangilan, Tuban berjubel. Terlihat kerumunan warga yang memadati kompleks makam Islam desa setempat, Jumat (13/5/2016)

Komunitas Remontara Galakkan Aksi Kerja Bakti

Komunitas Remaja Montongsekar Utara (Remontara) peduli lingkungan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Montongsekar dan pihak kecamatan setempat menggalakkan aksi sosial dengan kerja bakti membersihkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Jumat (13/5/2016).

Malam Ngopi, Pagi Kakek Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Kakek Meninggal Dunia Gantung Diri

Terualang lagi, warga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipohon, sebelumnya tiga hari yang lalu warga Desa Bejagung, kecamatan Semanding geger karena seorang kuli batu mengakhiri hidupnya di pohon jati.