Skip to main content

Category : Peristiwa


Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Warga Sekitar Pemandian Bektiharjo Sedekah Bumi

Demi rasa syukur atas nikmat air yang selama ini dinikmati, warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding dan sekitarnya mengadakan sedekah bumi,Rabu (18/5/2016).

Polsek Montong Imbau Pengumuman UNAS SMP Tertib

Dalam acara purna siswa yang diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (17/5/2016). Kapolsek Montong yang diwakili oleh AIPDA Sujono, dalam sambutannya mengimbau kepada siswa-siswi SMP se-derajat, khususnya SMPN 1 Montong, kelas IX yang telah mengikuti Ujian Nasional (UNAS) pada (9/5/2016) tidak melakukan konvoi atau coret-coret setelah pengumuman kelulusan.

9 Pengedar Karnopen Ditangkap

Jajaran Satreskoba Polres Tuban merilis penangkapan sembilan pengedar karnopen. Mereka ditangkap dari sembilan tempat, dan dari sembilan kasus yang berbeda.

Usai Terkena Abrasi, Akan Dipasang Sabuk Pantai

Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban akan dibangun sabuk pantai. Hal itu dilakukan setelah terjadinya gelombang tinggi yang menerpa beberapa rumah warga sekitar pantai, sehingga menyebabkan kerusakan pada Sabtu (14/5/2016).

Hari Buku Nasional

Anggota Perpus Tuban Capai 9.699 Orang

Hari Buku Nasional (HBN) tercatat jatuh pada 17 Mei. Berbicara hari buku, sering identik dengan perpustakaan dan minat baca masyarakat. Kemudian, bagaimana dengan perpustakaan Tuban?

Belum Ada Bantuan Fisik Untuk Korban Abrasi

Nasib Nahas dialami Jasmin (lk), Sriningsih (pr), Hariyadi (lk) warga Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Ketiganya merupakan korban yang rumahnya terkena gelombang tinggi air laut pada Sabtu (14/5/16) pukul 13.00 WIB hingga menyebabkan rumahnya mengalami kerusakan.

BPBD: Gelombang Tinggi Diprediksi Hingga 17 Mei

Gelombang tinggi telah memasuki kawasan pantai utara jawa di Kabupaten Tuban akhir-akhir ini. Diperkirakan tinggi gelombang dapat mempengaruhi nelayan yang sedang berlayar ataupun perumahan warga di pesisir pantai.