Skip to main content

Category : Peristiwa


Lagi Asyik Jalan, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk

Nasib nahas dialami Kariyem (40), warga RT 5/RW 2 Desa Latsari Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Perempuan paruh baya itu meregang nyawa karena ditabrak truk yang berjalan searah di belakangnya pada Sabtu (21/5/16) pukul 18.00 WIB.

Ketupat, Kuliner Wajib Saat Nisfu Sya'ban

Kupatan merupakan tradisi turun temurun yang masih berlangsung di pedesaan maupun di semua sudut-sudut perkotaan, yakni hampir semua wilayah di Kabupaten Tuban melangsungkan tradisi ini. Tepatnya pada 15 hari sebelum melangkah menuju ke bulan suci ramadan atau sering disebut dengan Nisfu Sya'ban.

Dinsosnakertrans Studi Banding Perda Penempatan Naker Lokal

Akhir Mei 2016 mendatang, Perwakilan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) bersama tim Kabupaten Tuban bakal melakukan studi banding dengan Pemerintah Kota Bontang, terkait Peraturan Daerah (Perda) Penempatan tenaga kerja lokal.

Kabel Listrik Lepas, Ganggu Aktivitas Warga

Terlepasnya kabel dari tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Dusun Sumberan, Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban sejak beberapa bulan lalu, sangat meresahkan warga.

Wabup: Prioritaskan Pencari Kerja Asli Tuban

Pencari kerja Tuban kian tahun kian bertambah. Sebab itu, Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Husein menegaskan untuk pencari kerja di wilayah Tuban harus beridentitas atau asli Tuban.

Pagar Belakang Roboh, Belum Ada Perbaikan

Pagar belakang kantor Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (UPTBPKP) Kecamatan Grabagan, yang roboh sekitar dua bulan lalu, hingga saat ini belum ada perbaikan.

Ketua Dprd Tuban, Tanggapi Isu PKI

Isu maraknya ajaran Partai Komunis Indonesia (PKI) yang belakangan ini mulai marak, mendapat tanggapan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi.

Nyalip, Trailer Tewaskan Pengendara Motor

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Tuban. Kali ini, seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak truk trailer di Jalan Tuban-Bulu, tepatnya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Bayi Ini Lahir dengan Ekor Sepanjang 15 cm

Yang Yang (11 bulan), bayi laki-laki di China, lahir dengan ekor sepanjang 15 sentimeter (cm). Pertumbuhan daging memanjang di antara bokong Yang ini merupakan kelainan bawaan langka. Keluarga pun menjulukinya "monyet kecil".