Skip to main content

Category : Peristiwa


Razia Tambang Ilegal, Amankan Truck dan Backhoe

Pemerintah Kabupaten Tuban telah melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan yang melibatkain Satpol PP, TNI, Polri dan Badan Lingkuhan Hidup (BLH). Operasi dilakukan dikawasan pertambangan Ilegal Desa Sumberejo Kecamatan Rengel pada Senin (18/4/16).

Dagangan Raib dan Anak Meninggal, Ibu Asal Banten Syok

Mendadak warga Kecamatan Tuban Kota digemparkan lantaran ditemukannya ibu bersama balita tidak bernyawa depan kantor Pengairan dan Kelautan, Senin (18/4/2016). Sementara ini diduga ibu beranak tersebut merupakan korban pembiusan dan pencurian.

MWC NU dan Banomnya Bersinergi Cegah Radikalisme

Kecamatan kenduruan adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Tuban yang berbatasan langsung dengan Propinsi Jawa Tengah. Secara geografis, Kenduruan berada di sebelah selatan Kecamatan Jatirogo merupkan daerah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

PAC IPNU-IPPNU Kenduruan, Resmi Dilantik.

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU–IPPNU) Kabupaten Tuban hari ini melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kenduruan, bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan, Tuban, Minggu (17/04/2016)

Koramil dan Pemdes Montongsekar Gelar Kerja Bakti

Koramil Montong beserta Pemerintah Desa (Pemdes) dan Tokoh Masyarakat Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, melakukan Kerja Bakti, Minggu (17/4/2016). Hal itu digelar untuk menyambut penilaian lomba desa yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (20/4/2016) mendatang.

Hujan Deras, Jalan Poros Grabagan Tergenang

 Hujan deras selama kurang lebih satu jam yang mengguyur kawasan Kecamatan Grabagan, Tuban Minggu (17/4/2016) menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan. Jalan poros kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Montong dan Kecamatan Grabagan digenangi air setinggi 20 cm - 30 cm.

Gus Syafiq Kembali Nahkodai Ansor Tuban

Konfercab XVIII Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Tuban memilih pemimpin baru. Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal sejak Sabtu (16/4/16) kembali menetapkan Syafiq Syauqi sebagi ketua PC GP Ansor Kabupaten Tuban untuk kedua kalinya.

Tabrak Pohon, Pemuda Kerek Meninggal di TKP

Ujut (27), warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak sebatang pohon di pinggir jalan desa setempat, Sabtu (16/4/2016).