Skip to main content

Category : Peristiwa


PAC IPNU-IPPNU Kenduruan, Resmi Dilantik.

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU–IPPNU) Kabupaten Tuban hari ini melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kenduruan, bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan, Tuban, Minggu (17/04/2016)

Koramil dan Pemdes Montongsekar Gelar Kerja Bakti

Koramil Montong beserta Pemerintah Desa (Pemdes) dan Tokoh Masyarakat Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, melakukan Kerja Bakti, Minggu (17/4/2016). Hal itu digelar untuk menyambut penilaian lomba desa yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (20/4/2016) mendatang.

Hujan Deras, Jalan Poros Grabagan Tergenang

 Hujan deras selama kurang lebih satu jam yang mengguyur kawasan Kecamatan Grabagan, Tuban Minggu (17/4/2016) menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan. Jalan poros kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Montong dan Kecamatan Grabagan digenangi air setinggi 20 cm - 30 cm.

Gus Syafiq Kembali Nahkodai Ansor Tuban

Konfercab XVIII Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Tuban memilih pemimpin baru. Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal sejak Sabtu (16/4/16) kembali menetapkan Syafiq Syauqi sebagi ketua PC GP Ansor Kabupaten Tuban untuk kedua kalinya.

Tabrak Pohon, Pemuda Kerek Meninggal di TKP

Ujut (27), warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak sebatang pohon di pinggir jalan desa setempat, Sabtu (16/4/2016).

Konfercab XVII PC GP ANSOR Tuban Resmi Dibuka

Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XVII Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Tuban resmi dibuka, Sabtu (16/4/2016). Konferensi yang bertajuk 'Gerakan Kaderisasi Bela Negara Demi Kemakmuran Desa' kali ini berlangsung di pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban.

Triwulan I, PAD Tuban Lampaui Target

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tuban, pada Triwulan pertama sudah mencapai 28 persen. Itu artinya, realisasi PAD pertama itu sudah jauh melampaui target per triwulan, yakni hanya 15 persen.

Dihantam Sinar Mandiri, Seorang Anggota Polisi Tewas

Nahas kecelekaan yang dialami oleh Bripka Effendy Budi Prasetyo, yang tak lain adalah anggota Polres Tuban, yang bertugas di Polsek Tambakboyo. Kecelakaan yang menimpanya terjadi pada Jumat (15/4/2016) pukul 14.30 WIB, tepatnya di jalan umum Tuban-Bancar KM. 39-40, turut Desa Gadon Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban