Skip to main content

Category : Peristiwa


Miftahul Munir Terpilih Sebagai Ketua PPNI Tuban

Musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tuban, menetapkan kembali Miftahul Munir sebagai ketua PPNI di kabupaten yang berjuluk Bumi Wali. Acara yang dilaksanakan di Aula RSUD Dr.R.Koesma tersebut, telah menjadi saksi atas terpilihnya Munir sebagai Ketua PPNI Tuban.

Kabel Lepas Dari Tiang Tak Kunjung Diperbaiki

Kabel dengan tegangan tinggi yang terlepas dari tiangnya di Dusun Sumberan, Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban membuat warga was-was, Jumat (15/4/2016).

Rekayasa Lantas Masih di Tempat Sama

Rekayasa Lalu Lintas (Lantas) segmen dua yang diproyeksikan untuk mengurai kemacetan di Jl. Basuki Rahmat masih dilakukan ditempat yang sama pada Jumat (15/4/2016). Setelah sebelumnya dinyatakan oleh Kasi Hubungan Darat Dinas Pehubungan (Dishub) Pemkab Tuban, Imam Isdarmawan bahwa segmen dua akan berpindah titik lokasi yaitu dari perempatan Jl. pemuda hingga jembatan Sambong.

Terkena Potong Leher, Hasil Panen Padi Menurun

Mendengar kata panen, yang ada di benak membayangkan petani yang diterpa rasa senang. Namun apabila hasil panen tersebut menurun pasti petani akan merasakan kegelisahan.

Besok, Kemendes PDTT Sambangi Konfercab GP Ansor Tuban

Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) XVII Gerakan Pemuda ANSOR (GP ANSOR) Tuban berencana mendatangkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Marwan Ja'far, untuk mengisi salah satu rangkaian acara Konfercab.

Kadinkes Kunjungi Pasien DB

Kepala Dinas Kesehatan, Saiful Hadi mengunjungi pasien Demam Berdarah (DB) di RSUD Dr.R. Koesma Tuban. Kunjungan tersebut dilakukan pada Jumat (15/4/2016), usai menghadiri pembukaan Musda DPD PPNI Kabupaten Tuban yang dilangsungkan di Aula RS Pemerintah tersebut.  

Musda VII DPD PPNI Tuban

Perawat Harus Tulus dan Sepenuh Hati Layani Pasien

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tuban, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke VII. Musyawarah yang dilangsungkan di Aula RSUD Dr.R.Koesma Tuban, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban, Ketua DPRD Tuban, Perwakilan Polres, dan Dandim 0811 Tuban.

Dikepung, Pelaku Pencurian Menghilang

Warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, geger karena berupaya mengepung seorang maling yang diduga masuk di salah satu rumah di desa setempat malam tadi.

Empat Hari di Tuban, Komnas HAM Beber Hasil Investigasi

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menerjunkan dua tim untuk melakukan investigasi di wilayah Kabupaten Tuban. Terutama, terkait kematian puluhan warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, dalam waktu relatif singkat. Serta, melihat dan mengkaji kehidupan warga yang ada di sekitar pabrik dan tambang milik PT Semen Indonesia, Tbk.