Menik, Lima Tahun Pergi Meninggalkan Rumah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang anak perempuan bernama Menik sudah 5 tahun lebih menghilang dari rumahnya di RT 02 RW 08, Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hingga kini sang ayah bersama kerabat masih terus melakukan pencarian dan berharap sang anak bisa segera ditemukan.

“Menik menghilang sejak tanggal 10 Maret 2011. Ia pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan baju lengan panjang memakai celana jeans,” jelas ayah Menik, Karsono.

Menurutnya, segala macam usaha dilakukan, mencari ke kerabat di Surabaya, namun mereka tak ada yang mengetahui keberadaan gadis kelahiran Tuban, 16 Februari 1996 silam.

“Kami juga sudah melaporkan kehilangan adik saya ke polisi pada saat itu, Namun hingga kini juga belum ada kabar juga,” kata Sriambarwati kakak Menik, kepada blokTuban.com, Jum’at (15/7/2016).

Hingga hari ini, Sri bersama keluarga masih terus berusaha mencari keberadaan Menik tanpa henti. Mereka berharap adiknya itu dapat pulang kembali ke rumah dan berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

Pihak keluarga berharap, bagi warga yang pernah melihat atau pun mengetahui keberadaan Menik, bisa menghubungi keluarga di Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa timur atau menghubungi kantor polisi terdekat. [rof/ito]