Menik Diduga Hilang Dibawa Pria Kenalannya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Warga Tuban, Menik (20) menghilang sejak 10 Maret 2011 diduga di culik oleh teman dekatnya. Di jalan area persawahan memasuki Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

“Saat itu Menik masih berusia 15 tahun. Menurut beberapa tetangga yang melihat, Menik dibawa oleh 4 orang laki-laki berbadan tegap dengan menggunakan kendaran roda 4,” ujar Tuminem (55), Jum’at, (15/7/2016).

Data yang dihimpun blokTuban.com, sebelumnya Menik bekerja di Surabaya sebagai pembantu rumah tangga pada tahun 2011 silam. Kemudian memiliki dua orang kenalan cowok yang bernama Imron dan Heri. Imron lebih kenal dulu dibanding Heri. Namun karena lebih berani, Heri memutuskan untuk datang kerumah Menik di desa untuk berbicara dengan keluarganya.

“Lantaran sakit hati, dugaan kami Menik di bawa oleh Imron,” Tandas Tuminem yang juga bude korban.

Nariani (32) tetangga yang juga masih kerabat Menik menambahakan, Ia juga pernah pergi ke rumah Heri pacar Menik di wilayah Surabaya sekitar pasar turi. Saat itu bersama keluarga Menik bermaksud membalas pinangan Heri.

“Kemungkinan Heri tahu keberadaan Imron, karena dia dulu juga ikut mencari  Menik di daerah Surabaya. Namun saat ini kami sudah lupa alamat rumahnya. Kita juga kehilangan kontak Sehingga kami kesulitan mencarinya.” ucap Nariani saat berada di rumah Menik.[rof/ito]