Kapolres Tuban Kunjungi Ponpes Al-Manshuri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad beserta Kapolsek Montong dan anggotanya dan Babinsa mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuri Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Desa Pakel dan segenap pengurus, pengasuh serta puluhan santri pondok pesantren tersebut.

Kapolres datang ke Ponpes setelah menjalankan Salat Jumat di masjid yang berada di desa setempat, Jumat (15/7/2016). Kedatangan Kapolres Tuban untuk bersilaturrahmi kepada segenap pengurus, pengasuh dan puluhan santri yang didominasi para pelajar sekolah.

Dalam sambutanya Kapolres Tuban memberikan beberapa pesan dan bimbingan kepada puluhan santri, tentang beberapa hal antara lain ketertiban saat berlalulintas dan tidak terlibat terhadap peredaran maupun penggunaan obat-obatan terlarang.

"Saat ini banyak terjadi lakalantas di Kabupaten Tuban, itu dikarenakan kelalaian pengguna jalan yang kurang mentaati aturan lalu lintas. Begitu juga maraknya peredaran obat-obatan terlarang, yang dapat merusak tunas-tunas bangsa," terang Kapolres Tuban Kepada
blokTuban.com saat sambutan.

Selain itu Kapolres juga berbagi pengalamanya kepada puluhan santri serta berharap agar para santri melakukan hal apapun dengan baik agar cita-citanya dapat terwujud. "Saya berharap agar para santri mengisi kegiatan sehari-harinya dengan kegiatan yang positif demi mewujudkan
cita-citanya," pungkas Kapolres Tuban. [hud/col]