Skip to main content

Category : Peristiwa


Dikepung, Pelaku Pencurian Menghilang

Warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, geger karena berupaya mengepung seorang maling yang diduga masuk di salah satu rumah di desa setempat malam tadi.

Empat Hari di Tuban, Komnas HAM Beber Hasil Investigasi

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menerjunkan dua tim untuk melakukan investigasi di wilayah Kabupaten Tuban. Terutama, terkait kematian puluhan warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, dalam waktu relatif singkat. Serta, melihat dan mengkaji kehidupan warga yang ada di sekitar pabrik dan tambang milik PT Semen Indonesia, Tbk.

Mobil Misterius Terparkir di Jalan Rengel

Pemilik Terlacak, Mobil Diambil Sore ini

Mobil brio warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) K 9482 AK, yang ditemukan terparkir di Jalan Sawahan, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, selama beberapa hari akhirnya diketahui pemiliknya.

Rembug Tani

Rendah Minat Baca, Petani Minim Informasi

Informasi yang dihimpun petani sejauh ini masih kurang memadai. Keterampilan teknologi perkembangan dalam bercocok tanam belum bisa dinikmati seluruh kalangan petai di Tuban.

Kwarcab Tuban Gelar ISC

Kwartir Cabang (Kwarcab) Tuban, menggelar&nbsp;kemah tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Tuban di Mangrove<br />Centre, Jenu, Tuban, Kamis (14/4/2016).

Wakapolres dan Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban Sertijab

Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud S.I.K, M.I.K dan Kapolsek Tambakboyo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Noersento Hari ini Kamis (14/4/2016) Pukul 08.00 WIB Resmi melepas jabatannya. Sebab, keduanya telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan Polres Tuban. Acara Sertijab diikuti oleh seluruh anggota polres Tuban dan turut pula dihadiri oleh sejumlah wartawan.

Fasilitas Bocor, Bau Menyengat di Sekitar TPPI

Warga Desa Tasikharjo dan Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, mengaku kerap menghirup bau gas dari kilang minyak milik PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI).

Awas...Bising di Uji Coba Boiler PLTU

Bagi warga sekitar PT Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), bersiaplah mendengar suara bising selama beberapa hari kedepan. Sebab, pembangkit listrik yang berada di Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, akan melakukan uji coba alat boiler.

Prediksi Lewat, Masih Saja Terjadi Hujan

Meski Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan bahaya hujan hingga akhir maret 2016, namun sampai saat ini memasuki pertengahan april hujan masih terus terjadi.