Skip to main content

Category : Peristiwa


Jenazah Dewi Tiba Dinihari, Langsung Dimakamkan

Pasca dua malam, jasad Dewi Purwaningsih (26) warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, yang ditemukan tewas dalam kamar kos di jalan Veteran, Kelurahan Gending, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, dengan keadaan terlentang dan mengenakan jaket serta kerudung, pada Kamis (21/4/2016) malam. Akhirnya pihak keluarga membawa pulang jasad korban dan langsung dimakamkan pada Sabtu (23/4/2016) dinihari.

Bahtsul Masail NU Tuban Bahas Tiga Materi

Bahtsul masail yang diselengarakan segenap Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tuban, membahas tiga poin penting, Sabtu (23/4/2016).

SI - Pertamina Sepakati Kerjasama Bisnis Migas

Dua perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Semen Indonesia, Tbk dan PT Pertamina (Persero) sepakat melakukan kerjasama bisnis di sektor Minyak dan Gas Bumi (Migas). Usai melakukan penandatanganan nota Kesepahaman tentang Pengembangan Potensi Kerjasama Migas di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

NU Tuban Gelar Bahtsul Masail di Banjararum

Masih dalam nuansa perayaan hari jadi NU, segenap Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tuban menyelenggarakan bahtsul masail ke empat, Sabtu (23/4/2016).

Perbaikan Tanggul Avur Jambon

Alat Berat Sudah di Avur Jambon

Banjir Bandang yang sering terjadi di tanggul avur Jambon Desa Sumurgung Kecamatan Tuban sering membuat rugi para petani, karena saat hujan deras tiba maka seluruh sawah disekitar tanggul akan tergenangi luapan air tersebut. Muntahan air itu disebabkan karena tanggul disepanjang avur yang tidak mampu menahan volume air saat hujan deras tiba. Namun, sekarang dilokasi sudah terlihat Alat berat yang akan digunakan untuk memperbaiki tanggul Jambon.

Warga Singgahan Tewas di Kamar Kos Gresik

Dewi Lama Tak Pulang ke Singgahan

Nahas dialami Dewi Purwaningsih. P. Wanita kelahiran Tuban, 27 Agustus 1990 ini, dikabarkan telah meninggal dunia di kamar kosnya. Selama hidupnya, Dewi dikenal gadis yang baik dan pendiam. Sejak kecil umur 8 bulan dia sudah ditinggal ayah kandungnya entah ke mana dan di rawat oleh ibunya.

Ular Phyton di Bektiharjo, Semanding

Tertangkap, Ular Akan Diserahkan Pecinta Binatang

Warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, mengaku sudah beberapa kali menangkap ular jenis phyton di lingkungan mereka. Ular inilah, yang dinilai mereka juga kerap memangsa ternak, utamanya jenis unggas milik warga.