Skip to main content

Category : Peristiwa


Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

Pembecak dan PKL Blokir Pintu Masuk Parkir Kebonsari

Tukang becak dan Pedagang Kaki Lima (PKL) memblokir pintu masuk kawasan Parkir Wisata Sunan Bonang, di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Hardiknas 2016

Ratusan Peserta Ikuti Upacara di Montong

Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Senin (2/5/2016), ratusan pelajar dari berbagai tingkat sekolah dan para guru Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban lakukan upacara.

269 Peserta Lolos Verifikasi Administrasi

Pendaftaran anggota Polri telah dibuka, kesempatan itu tidak disia-siakan oleh putra-putri terbaik di Kabupaten Tuban untuk menjadi bergabung di Korps Bhayangkara.

Dishub Pasang Pelican Crossing di Empat Titik Jalan Kota

Kepadatan kendaraan di jalanan Tuban, terutama di wilayah kota, kerap meresahkan pengguna jalan, khususnya pejalan kaki. Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban memasang alat bantu lampu penyebrangan atau Pelican Crossing yang di pasang di empat titik di wilayah Kecamatan Tuban.

Jalur Propinsi Diperbaiki, Lalulintas Tersendat

Jalur Propinsi dari Arah Jatirogo menuju Bojonegoro Kilometer 40 dalam beberapa hari terakhir mengalami kemacetan cukup panjang. Hal itu terjadi menyusul dampak diperbaikinya sejumlah ruas di jalur tersebut. Kemacetan kendaraan terjadi dari dua arah, bahkan antrean kendaraan mengular hingga kurang lebih 1 kilometer.

Kerap Dibuat Judi, Polisi Peringatkan Area Billiard

Keberadaan permainan bola sodok atau billiard di desa-desa yang ada di Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, tak jarang meresahkan warga. Seperti yang sedang marak di wilayah Kecamatan Singgahan, hampir setiap desa ada arena permainan bola sodok.

Minati Jurnalistik, Pelajar SD Sambangi Balai Wartawan

Puluhan pelajar dari Sekolah Dasar (SD) Al-Uswah mendatangi Balai Wartawan, Jalan Pramuka, Kabupaten Tuban, pagi ini, Sabtu (30/4/2016). Pelajar datang, karena ingin mengetahui secara langsung seluk beluk kerja jurnalis.

Ponpes Al-Manshuri Gelar Parade Sholawat

 Dalam Rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1437 H Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuri Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban gelar Parade Sholawat.

5 Remaja yang Diamankan Satpol Mengaku Buka

Lima remaja yang diduga sebagai anak jalanan (anjal) ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban Jumat (29/4/2016). Mereka ditangkap, ketika tengah asyik tiduran dan istirahat di kawasan Rest Area, Jalan Re Martadinata, Tuban.