Skip to main content

Category : Peristiwa


Warga Singgahan Tewas di Kamar Kos Gresik

Warga desa Mulyoagung, Kecaman Singgahan, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan adanya berita, Meninggalnya Dewi Purwaningsih. P. (26) di koskosan jalan Veteran, Kelurahan Gending, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Tiga Akibat Pertambangan Batu Kapur Ilegal

Pertambangan batu kapur ilegal di Kabupaten Tuban semakin marak, bahkan seringkali dilakukan razia oleh aparat penegak Perda dan alhasil aktivitas usaha pertambangan tak berizin tersebut masih mulus beroperasi, sehingga peralatan yang digunakan untuk operasional dijadikan barang bukti serta pemilik tambang diamankan. Dampak daripada tambang ilegal pun sangat membahayakan bagi lingkungan, baik alam ataupun masyarakat.

Ini Dasar Perayaan Ulang Tahun Sapi

Seperti halnya manusia yang merayakan ulang tahunnya, sapi-sapi di Kabupaten Tuban tepatnya di Desa Tegal Agung, Kecamatan Semanding juga merayakan hal serupa. Ya, para sapi ini juga merayakan ulang tahun layaknya manusia, mungkin ini hal aneh, tapi fenomena ini benar-benar terjadi.

Reses DPRD Tuban

Masyarakat Glagahsari Desak Bangun SMP Baru

Masyarakat Desa Glagahsari, Kecamatan Soko dalam kesempatan reses atau jaring pendapat yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kamis (21/4/2016), mengutarakan keluhan dalam hal pendidikan. Yakni mengusulkan dibangunnya Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di sekitar desa tersebut.

Bahaya Narkoba, Polsek Montong Pasang Spanduk Imbauan

Bukan hanya diperkotaan, namun saat ini narkoba telah merambah ke semua kalangan, tak terkecuali masyarakat yang tinggal di pedesaan. Sehingga, salah satu langkah antisipasi untuk menangkal peredaran obat haram itu bisa dengan membuat spanduk iambauan.

Hari Kartini 21 April

Jaring Pendapat, Komisi B DPRD Tuban Reses di Glagahsari

Menjadi tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjaring pendapat di masyarakat. Bertepaten Hari Kartini, DPRD Kabupaten Tuban melakukan Reses di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kamis (21/4/2016).

Hah! Ada Ulang Tahun Sapi di Tuban

Kesan pertama mendengar kata ulang tahun maka akan terasa biasa mendengarnya. Namun, bagaimana jika ulang tahun terjadi pada salah satu hewan ternak sapi?, pastinya akan terasa asing dan unik. Fenomena ulang tahun sapi ini ada di Dusun Ndlupang Desa Tegal Agung Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Jalan Longsor Diberi Tanda Garis Polisi

Curah hujan yang masih tinggi membuat kawasan Tuban selatan masih sering terjadi banjir. Air kiriman dari hutan yang turun ke pemukiman warga masuk ke selokan, parit, sungai bahkan ke jalan raya semakin tak terbendung, yang disebabkan hutan banyak yang gundul.<br />&nbsp;

Gelar Karya Sastra, Himbas Unirow Resmi dibuka

Gelar Karya Sastra (GKS) yang digelar Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himbas), Universitas PGRI Ronggolawe resmi dibuka hari ini, Kamis (21/4/2016).