Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Kartini

Aliansi Perempuan Tuban Hearing Dengan Pejabat Pemerintah Anti Korupsi

Tanggal 21 April yang diperingati sebagai Hari Kartini menjadi momentum perempuan di Indonesia kembali melihat substansi peran dan keberadaan perempuan. Peringatan Hari Kartini, sejumlah aliansi pergerakan perempuan melakukan hearing atau dengar pendapat dengan Wakil Bupati (wabup) Tuban Noor Nahar Husein, Kamis (21/4/2016).

Uji Coba Boiler Selesai, PLTU Akan Hasilan 700 Mega Watt Listrik

Uji coba alat boiler (penghasil uap) di PT Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, akhirnya dihentikan. Ujicoba selesai, karena kinerja alat ini menurut tim penguji sudah sesuai dengan standart yang ada.

Hari Kartini

SMAN 1 Montong Gelar Berbagai Lomba

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 1 Montong memperingati Hari Kartini dengan menggelar beberapa lomba, Kamis (21/4/2016).

Hari Kartini

Dokter Berparas Cantik Bagikan Coklat Kepada Pasien

Berbagai cara dilakukan setiap orang dalam memperingati hari kelahiran RA.Kartini tokoh perempuan yang sangat berjasa bagi bangsa Indonesia. Perayaan ataupun arak-arakan disepanjang jalan padat penduduk biasanya juga sering dilakukan bagi siswa. Namun, kali ini hal berbeda ditunjukkan oleh pegawai Rumah Sakit Nadhlatul Ulama (RSNU) Kabupaten Tuban. Pada hari Kamis (21/4/16) pagi, baik dokter, perawat dan juga pegawai pelayanan lainnya menggunakan atribut jawa untuk memperingat Hari lahir Kartini, selain itu para dokter juga memberikan souvenir bagi pasien.

Hari Kartini

Siswa-siswi Desa Talun Pawai Keliling

Dalam memperingati hari kartini beberapa sekolah di Kecamatan Montong merayakanya dengan dengan banyak kegiatan diantaranya, kirap, lomba menulis puisi dan lain-lain, Kamis (21/4/2016).

Hari Kartini

Pegawai RSNU Gunakan Kebaya

Hari Kartini diperingati beragam cara oleh sebagian masyarakat dengan bermacam latar profesi yang ada, tak terkcuali seperti yang dilakukan oleh Pegawai Rumah Sakit Nadhlatul Ulama (RSNU) yang berada di Jl.Letda Sucipto pada Kamis (21/4/16). Para dokter, perawat dan juga pegawai lainnya riuh dalam sukacita perayaan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini.

Tiang Listrik Roboh Tak Kunjung Ditangani

Tiga tiang listrik, berada di pinggir kawasan persawahan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dikabarkan roboh sejak beberapa hari terakhir. Tiang ini roboh, diantara tanaman panaman padi yang sebentar lagi menjelang masa panen.

Klarifikasi Lomba Desa Sudah Tahap Akhir

Pelaksanaan Lomba Desa di Kabupaten Tuban sudah memasuki tahap akhir pada Rabu (20/4/2016), sebab 20 Desa unggulan di masing-masing kecamatan telah selesai dilakukan klarifikasi oleh Bapemas, Pemdes dan KB Kabupaten Tuban. Alhasil, saat ini telah dilakukan evaluasi oleh tim penilai yang diterjunkan untuk mengevaluasi pemaparan tiap-tiap desa unggulan peserta lomba.

Banyak Penerima Raskin Tak Tepat Sasaran

Program Raskin (beras warga miskin) adalah salah satu program penanggulangan kemiskinan dan perlindungan sosial di bidang pangan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat berupa bantuan beras bersubsidi kepada rumah tangga berpendapatan rendah (rumah tangga miskin dan rentan miskin).