Remaja Tuban Tewas Dianiaya dan Dibakar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang remaja ditemukan tengah tak berdaya di kawasan persawahan Dusun Pangklangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, pada dini hari tadi, Jumat (22/7/2016). Mirisnya, remaja tersebut diduga telah mengalami penganiayaan. Karena ditemukan luka tusuk dan bakar di tubuhnya. Setelah dirawat di RSUD Dr. R. Koesma Tuban, korban yang mengalami luka parah akhirnya tewas beberapa jam setelah mendapatkan perawatan.

Informasi yang diterima blokTuban.com, remaja yang mengalami nasib nahas itu adalah Ahmad Gilang Ramadhan (17), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Sebelumnya, dia ditemukan pencari ikan kali dalam kondisi sudah tidak berdaya, pada Jumat pukul 01.00 dini hari. Warga yang mengetahui langsung menghubungi Polsek Merakurak dan bersama-sama membawanya ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta, membenarkan kejadian ini. "Yang menemukan adalah warga, kemudian menghubungi petugas kepolisian," jelas Suharta kepada blokTuban.com melalui ponselnya.

Korban ditemukan tewas dengan luka bakar, juga ditemukan luka yang diduga berasal dari senjata tajam. Belum diketahui siapa pelaku dan apa latar belakangnya, sehingga tega melakukan perbuatan sadis tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," tandas Suharta. [pur/rom]