Skip to main content

Category : Peristiwa


Naskah UN SMP Didistribusikan ke Tiap Kecamatan

Naskah Ujian Nasional untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat sudah bisa diambil oleh UPT Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) di masing-masing kecamatan, setelah dilakukan penyortiran oleh Disdikpora Kabupaten Tuban bersama Kasatbinmas Polres Tuban, Rabu (4/5/2016) pagi, di Gedung Serba Guna Mapolres Tuban.

Gerakan Nusantara Mengaji (GNM)

Nusantara Mengaji, Harap Keberkahan Alquran

Umat muslim di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban menyambut positif dengan adanya Gerakan Nusantara Mengaji  (GNM), yaitu  kegiatan menghatamkan Al qur’an sebanyak 300.000 kali khatam serentak se-Indonesia pada tanggal 7-8 Mei 2016, yang dikenalkan Majelis Tahfidz dan Khataman Alquran (Matan) Indonesia.

Kelompok Tani Antusias Jemput Traktor

Sejumlah petani yang tergabung dalam beberapa kelompok tani (poktan) di Kabupaten Tuban nampak antusias. Pasalnya perwakilan poktan berduyun-duyun menjemput alat bantu pertanian bertenaga diesel di depan halaman Dinas Pertanian, Selasa (3/5/2016).

153 Traktor Diserahkan ke Kelompok Tani

Ratusan traktor jenis G 3000 beberapa bulan terakhir berjajar rapi di halaman depan dan belakang kantor Dinas Pertanian Kabupaten Tuban secara serentak dilepas dan diserahkan pada kelompok tani, Selasa (3/5/2016).

Apa Kabar Kasus Penganiayaan Anak di Montong?

Mad Rosidi (48), warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mempertanyakan kejelasan proses hukum kasus penganiayaan anaknya yang masih di bawah umur. Dia mengaku, anaknya, IN (12), menjadi korban pemukulan yang dilakukan, SA (48), yang masih terhitung tetangganya sendiri.

Polemik Parkir Bus Wisata Sunan Bonang

Lama Berpolemik, Ini Surat Kesepakatan Parkir Wisata Sunan Bonang

Polemik parkir wisata antara Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pembecak di Parkir Wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, dengan PKL yang ada di kawasan Pantai Boom Tuban sudah berlangsung selama bertahun-tahun.