Skip to main content

Category : Peristiwa


Pembangunan TWT Dimulai

Terminal Wisata Tuban (TWT) mulai dalam proses pembangunan. Langkah itu diambil seusai dilakukan proses penandatanganan kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU), antara Pemkab Tuban dengan PT. Juwana Water Fantasi (JWF) pada Senin, 4 April 2016, di Kantor Wakil Bupati Tuban.

Pencari Belalang Hilang di Hutan Kayen

Sinyal Sulit, Letak Kordinat Pencarian Belum Terpantau

Pencarian Pujiono (38), warga Desa Kayen, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, yang sudah hilang beberapa hari ini, ketika mencari belalang di hutan Kayen, terus dilanjutkan. Hari ini, Kamis (19/5/2016), petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Polri, dan juga masyarakat kembali menyisir hutan Kayen.

Pelatihan Relawan Bencana Tuban

Hari Terakhir, Kapolres Ingatkan Relawan Tugas Kemanusiaan

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad, ikut memberikan materi kepada 100 relawan bencana yang berlatih selama tiga hari terakhir. Pelatihan relawan ini diadakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Camat Bancar, Apresiasi Donor Darah CTB

 Camat Bancar, Murtadji mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Coretan Tiang Bulu (CTB) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban pada Selasa (17/5/2016).

Kelebihan Muatan, Roda Belakang Dump Truk Putus

Sebuah mobil dump truk dengan nomor polisi AG- 9769- DF di Jalur Provinsi KM 40 arah Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di Desa Kedungjambangan, Bangilan, Tuban, Rabu (18/5/2016) siang, mengalami kecelakaan.

Cari Belalang, Warga Kayen Hilang di Hutan

Warga Desa Kayen, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, resah. Sebab, salah satu warganya ada yang menghilang selama beberapa hari, ketika mencari belalang di kawasan hutan setempat.

Resah, Tanaman Cabai Terserang Penyakit Daun

Para petani yang ada di Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban resah lantaran tanaman cabai di desa tersebut banyak yang terserang penyakit daun mengkriting, Rabu (18/5/2016).

Budaya Baca dan Beli Buku Masih Minim

Membaca adalah sarana untuk mencerdaskan pola berfikir anak. Dan buku menjadi bagian terpenting dari proses membaca, walau pada dasarnya buku bukan satu-satunya media untuk kita baca.