Pertamina EP Asset 4 Santuni Yatim Piatu di Senori

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah, PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengadakan kegiatan safari Ramadan dengan mengelar buka bersama warga Senori dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an, santunan anak yatim piatu, fakir miskin, dan dhuafa, di Yayasan Al- Mustajab, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Kamis (30/6/2016).

Kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh pihak Pertamina EP Asset 4 Field Cepu bersama Yayasan Al- Mustajab Senori itu bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan warga dilingkungan pengeboran Sumur Tapen.

Dalam kesempatan itu pihak Pertamina EP Asset 4 Field Cepu memberikan santunan bagi para anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari Kecamatan Senori, Bangilan, dan Singgahan.

Agus Amperianto, Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengatakan, tujuan diadakannya safari Ramadan yang digelar pihaknya dengan masyarakat merupakan wujud kedekatan antara Pertamina dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina. Semoga nantinya Pertamina bisa berguna dan bermanfaat untuk orang banyak”, terang Agus.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa anggota club motor classic yang tergabung dalam Honda Classic Bike Simpang 4 (HCBS) Senori dan Yayasan Komunitas CB Internet (KCBI) Peduli. [rof/col]