Skip to main content

Category : Peristiwa


Ultah Ke-37, IKSPI Kera Sakti Montong Gelar Pengajian

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IKSPI Kera Sakti yang ke-37, serta Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (15/1/2016), Keluarga Besar IKSPI Kera Sakti Ranting Montong menggelar pengajian.

Jalan Rusak Kecamatan Soko

Komisi C: Pembangun ke Depan Masuk Agenda Sejak 2015

Pembangunan insfratruktur seperti perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Tuban masih menunggu kesempatan untuk direalisasikan, seperti perbaikan jalan di Kecamatan Soko. Menurut anggota Komisi C DPRD Kabupaten Tuban, Andhi Hartanto, terkait pembangun jangka ke depan sebelumnya sudah masuk agenda kerja pemerintah daerah sejak tahun 2015.

Menggembala Saat Hujan, Petani Tewas Disambar Petir

Seorang petani asal Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban tewas akibat tersambar petir, Sabtu (14/1/2017) sore. Korban diketahui tersambar petir saat menggembala lembu di sawah tetangganya.

Netizen Keluhkan Jalan Rusak di Soko

Sejumlah pengguna jejaring sosial atau netizen di media Facebook mengeluhkan kondisi jalan rusak di Soko. Tepatnya, jalan rusak tersebut berada di sebelah timur Pasar Soko, yang merupakan penghubung antar Desa Sokosari dengan Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko.

Gandeng Polsek, Beri Himbauan siswa Terkait Berkendara

Terkait surat edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban (11/1/2017), yang menindaklanjuti surat dari Kapala Kepolisian Resort Tuban Nomer B/30/1/2017 Satlantas 7 Januari 2017 Perihal: Penertiban pelajar yang menggunakan roda dua.

Pasca Penambang Pasir 'Tewas' di Bengawan

Cerita Penambang yang Meninggal Masih Riuh

Meninggalnya Supar (51) asal Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, diyakini warga datang ke wilayah Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, sebagai penambang pasir. Sebab, sudah jamak diketahui kalau warga Jombang datang untuk mendapat penghasilan dari menyelam dan mengambil pasir.

Pasca Penambang Pasir 'Tewas' di Bengawan

Trauma, Perahu Pasir Berhenti Sementara

Ditemukannya penambang pasir manual asal Kabupaten Jombang di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang meninggal dunia di Bengawan Solo, sejauh ini masih meninggalkan trauma bagi penambang lain. Walaupun alasan utama tetap kondisi air bengawan yang fluktuatif, namun beberapa hari belakangan ini perahu-perahu di bantaran bengawan banyak bersandar.

Cabai Petani Boto Diserang Penyakit Patek

Penyakit patek, hingga saat ini masih menjadi keluhan petani cabai di Desa Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Meski tahun ini harga cabai melambung tinggi, namun karena hama biaya perawatan tanaman cabai juga ikut meningkat.