Skip to main content

Category : Peristiwa


Mendominasi, Klaim Jaminan Hari Tua Capai Rp 1,5 Miliar

Klaim atas program Jaminan Hari Tua (JHT) di Kantor. Cabang Pembantu (KCP) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Tuban mendominasi. Tercatat sepanjang 2016 klaim JHT mencapai Rp 1,5 miliar.

17 Kecamatan di Tuban Berpotensi Longsor

Kabupaten Tuban dibayangi bencana tanah longsor di musim penghujan. Sebabnya, sekarang ada 17 kecamatan yang daya tahan struktur tanahnya lemah.

Ini Denda Telat Lapor SPT Pajak

 Pemerintah melalui Kantor Pelayanan Pajak memberlakukan kewajiban melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Tahunan. Namun, akan ada denda bagi Wajib Pajak yang tidak melaporkan SPT PPh baik Orang Pribadi dan Badan.

Kedungjambangan Kembali Tergenang, Air Lebih Tinggi

Hujan deras yang mengguyur kawasan Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban pada Senin siang (23/1/2017), menyebabkan sejumlah kawasan padat penduduk kembali terendam.

Hati-hati! Gorong-gorong Perempatan Jatirogo Ambrol

Di wilayah Kabupaten Tuban bagian selatan, hujan dengan intensitas cukup tinggi terus mengguyur. Debit air di kanal-kanal ketika hujan juga bertambah signifikan. Sehingga kondisi tersebut berdampak terhadap sejumlah infrastruktur.&nbsp; <div dir="auto">&nbsp;</div>

Pengampunan Pajak

Ini Sanksi Jika Harta Tidak Diungkap

Periode ketiga program tax amnesty atau pengampunan pajak berlaku 1 Januari hingga 31 Maret 2017. Terdapat sanksi apabila diketahui terdapat harta yang tidak diungkap.

Jembatan Jalur ABP-01 Ambrol, Pertamina Pasang Gorong-gorong

Akibat diterjang derasnya air sungai, salah satu jembatan yang menghubungkan Desa Sidomukti dengan Desa Jamprong ambrol. Agar tetap bisa dilalui, untuk sementara pihak Pertamina EP Asset 4 memasang gorong-gorong baja di bawahnya.