Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Stres Bisa Gagalkan Program Bayi Tabung

Program bayi tabung adalah salah satu pilihan bagi pasangan infertilitas yang ingin memiliki keturunan.<br />Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan untuk meningkatkan peluang kehamilan dengan bayi tabung. Salah satunya adalah menghindari stres saat akan menjalani program bayi tabung.

Bertubuh Kurus Tak Berarti Bebas Diabetes

Kegemukan atau obesitas memang faktor risiko penyakit diabetes melitus atau kencing manis. Meski demikian, bukan berarti orang yang bertubuh kurus bebas dari risiko penyakit diabetes.

Olahraga Ini Bantu Cegah Kerusakan Saraf Tepi

Sering kesemutan, kram, dan kebas bisa jadi tanda awal penyakit neuropati atau gangguan saraf tepi. Jika diabaikan, neuropati bisa menyebabkan kerusakan saraf yang lebih parah.

Jelang UN SMP/MTs

Peminjam Buku Perpus Kerek Meningkat

Jelang Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiya (MTs) yang akan diselenggarakan pada Senin (9/5/2016), membuat peminjaman buku di Perpustakaan Umum Kecamatan Kerek meningkat.

Tubuh Selalu Lelah? Bisa Jadi Tanda 5 Penyakit Ini

&nbsp;Bekerja sepanjang hari tentu membuat tubuh menjadi lelah. Apalagi kalau ditambah dengan waktu tidur yang tidak cukup. Alhasil, badan pun akan terasa semakin lemas. Tapi tahukah Anda kalau lelah setiap saat merupakan tanda dari masalah kesehatan tertentu? Berikut ini lima masalah kesehatan, yang perlu diwaspadai ketika Anda selalu merasa lelah.

Kadinkes Minta Dokter Tidak Melanggar Sumpah

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, Saiful Hadi meminta semua dokter memberi pelayanan terbaik untuk pasien. Karena kalau sampai ada pasien yang sengaja diabaikan haknya oleh dokter, maka dokter tersebut telah melanggar sumpahnya.