Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kelulusan Sekolah Menengah Atas Sederajat

Terjerat Pidana, Tiga Pelajar Dinyatakan Tidak Lulus

Pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat telah dilakukan Sabtu (7/5/2016) lalu. Tidak terkecuali di Kabupaten Tuban yang didapati tiga pelajar dinyatakan tidak lulus.

Legalitas Obat dan Makanan

Komisi XI DPRRI: Perlu Sosialisasi Makanan Layak Konsumsi

Keamanan obat dan makanan yang beredar di tengah masyarakat merupakan tanggungjawab lintas sektoral. Sebab itu, apabila terjadi penyimpangan yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab pada produk baik obat dan makanan perlu dilakukan tindakan tegas.

Waspada Kandungan Berbahaya, Baca Label Sebelum Membeli

Kegiatan memberi info dan memastikan keamanan obat dan pangan jadi salah satu tugas pokok Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Untuk sosialisasi, Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPOM di  Provinsi Jawa Timur sendiri memiliki kegiatan rutin bekerjasama dengan dinas terkait.

6 Alasan Sehat Mengapa Anda Harus Bangun Pagi

Beberapa orang benci bangun pagi dan memilih untuk bangun lebih siang. Namun, ada baiknya untuk menghilangkan prilaku itu dan mengubahnya sekarang juga. Pasalnya, bangun pagi terbukti mampu meningkatkan kesehatan.

Enam Siswa di Bangilan Tak Ikut UN SMP

Di Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban sebanyak 903 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat mengikuti ujian yang terdiri dari siswa SMPN 1 dan 2 Bangilan, MTs Salafiah Banjarworo, MTs Alfalah, MTs.Assalam, MTs Darut Thalibin, MTs. Al Itthadul Islamiyah, dan Program Paket B, Senin (9/5/2016)

Cara Terbaik Konsumsi Air Jahe

 Air jahe telah lama dikenal karena kemampuannya dalam menenangkan perut, serta meredakan beberapa penyakit yang terkait dengan udara dingin, seperti kembung, batuk, hingga flu. Tetapi, air jahe juga dapat menjadi “jahat” bagi tubuh bila dikonsumsi berlebihan.

Siswa SMAN 1 Tuban Kunjungi Masjid Sudirman

 Beberapa siswa dari SMA Negeri 1 Tuban Jurusan IPS, berkunjung ke Desa Sugihan Jatirogo, Kabupaten Tuban, tepatnya di kediaman kepala desa setempat, Minggu (8/5/2016)