Skip to main content

Category : Kebijakan


Semua Anak Akan dibekali KTP

Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak hanya milik orang dewasa. Tersebab, pemerintah berencana memberikan KTP untuk semua yang tercantum di Kartu Keluarga (KK). Termasuk bayi yang baru lahir.

Penambang Kumbung Ilegal Penuhi Panggilan Satpol PP

Penambang kumbung ilegal yang berada di Desa/ Kecamatan Rengel dipanggil ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Senin (15/2/2016). Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Rabu pagi (10/2/2016) diadakan operasi penambangan batu kumbung ilegal yang berada di kawasan kart, batu kumbung di Desa/ Kecamatan Rengel. 

83.265 Kg Raskin, Siap Dibagikan Warga Kecamatan Kerek

Bantuan dari Pemerintah Pusat untuk mensejahterakan rakyat dan untuk memperkuat ketahanan pangan yakni Beras Untuk Rumah Tangga Miskin (Raskin) siap dibagikan kepada warga di Kecamatan Kerek, Senin (15/2/2016).

Anggaran Rp.81 M per Tahun, Dinkes Siap Tingkatkan Pelayanan

Anggaran dana Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban pada tahun 2016 ini, mencapai Rp.81 Miliar. Dana tersebut, berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 Kabupaten Tuban. Anggaran tersebut masih tetap sama dengan anggaran yang diterima Dinkes pada tahun 2015 lalu.

Jangka Panjang, Camat Usulkan Pembuangan Air Sawah ke Bengawan

Pemerintah Kecamatan Plumpang dalam penanganan banjir jangka panjang, akan membuang air ke Bengawan Solo. Seperti diketahui, saat ini luapan banjir yang terjadi di area sawah tidak dapat dibuang ke aliran sungai avur Kuwu.

Gelar Razia, Amankan Enam Pasangan Mesum

Razia menjelang hari Valentine atau yang dikenal dengan hari kasih sayang telah dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban di beberapa hotel. Alhasil razia ini menemukan enam pasangan tanpa ikatan resmi yang sedang bermalam di hotel.

Valentine Day di Tuban

LDNU: Sampaikan Penolakan Valentine Secara Santun

Valentine Day, atau perayaan hari valentine di Tuban diwarnai berbagai aksi penolakan. Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Tuban meminta agar penolakan dilakukan dengan cara santun.